KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Install Ribuan Sticker Telegram Gratis - Ada Kpop, Meme, Anime

Download Sticker Telegram - Pengguna aplikasi dengan logo pesawat kertas ini melonjak derastis setelah trio bakso Facebook, Instagram, dan WhatsApp down beberapa waktu yang lalu selain Signal Messenger.


Selain performanya yang ringan dan cepat, banyak pengguna lebih memilih Telegram ketimbang aplikasi chat lain karena untuk ukuran aplikasi pesan instan, fitur yang ditawarkan juga sangat beragam.


Disamping itu masih ada sticker animasi dengan pergerakan yang sangat mulus. Ia jadi andalan Telegram untuk merangkul user baru.


Download Sticker Telegram Gratis

Hari ini Umahdroid akan fokus ke topik cara menambah sticker Telegram. Metode yang akan kita gunakan disini tanpa bot yang mungkin kurang cocok untuk pengguna yang ingin langsung pasang-pakai.


Download Sticker Telegram Messenger Lengkap

Telegram memang memiliki fitur browse sticker langsung dari aplikasinya, tapi jumlah tidak sebanyak yang ada di internet aka yang telah dibuat oleh pengguna lain dan komunitas.


Baca juga :


Singkatnya, cara yang paling cepat dan mudah adalah dengan mengunduh sticker pack yang dibagikan oleh pengguna Telegram lain.


Maksud dari "memasang" disini bukan install aplikasi tambahan. Kalian hanya perlu membuka website tlgrm.eu/stickers > pilih paket yang cocok > klik tombol Install Stickers seperti gambar berikut :


Cara Mencari Sticker Telegram

Setelah itu aplikasi Telegram pada perangkat kalian akan terbuka secara otomatis. Langsung saja, hantam tombol Add Stickers.


Cara Download Sticker Telegram

Kalian bisa langsung mamakainya untuk chat setelah sticker incaran kalian terpasang di aplikasi pesan selain WhatsApp ini. Oh ya, sticker yang sudah masuk akan tersingkronisasi antar device.


Untuk tambahan informasi saja, metode ini tidak hanya bisa kalian terapkan pada smartphone saja, tapi juga aplikasi Telegram Desktop.

2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • M Sahri Ramadhan
    M Sahri Ramadhan
    19 Desember
    • Kunjungi profil
    thank you min 🎉
    • M Sahri Ramadhan
      Tiwo Satriatama
      20 Desember
      • Kunjungi profil
      Oke, sama-sama
    Reply