KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Harga Paket Internet Transvision Hi-Speed Sampai 1000 Mbps

Layanan Internet Transvision Hi-Speed - Kabar baik datang dari sektor komunikasi Indonesia. Berbarengan dengan "Kelaziman Baru", Transvision kini meluncurkan Hi-Speed, yakni sebuah produk hasil kerja sama antara Transvision, DetikIniJuga (DIJ), dan FiberStar.

Selain melengkapi layanan TV kabel, disertakannya koneksi hingga 1000 Mbps ini juga bertujuan untuk melengkapi kebutuhan streaming dan berbagai macam kebutuhan lain yang membutuhkan koneksi internet.

Transvision Hi-Speed bisa jadi opsi bagi masyarakat yang ingin memiliki internet ngebut di rumah.

 Harga Paket Internet Transvision Hi-Speed

Produk terbaru ini tidak hanya tersedia dalam 1000 Mbps, tapi juga 30 Mbps, 50 Mbps, serta 100 Mbps. Transvision Hi-Speed diharapkan menjadi win-win solution bagi semua pihak di era New Normal.

Komitmen Memajukan Bangsa

Menurut Direktur Marketing & Sales Transvision, pihaknya sejak awal punya komitmen memajukan bangsa lewat teknologi satelit. Salah satunya dengan layanan Over The Top (OTT) melengkapi layanan Direct To Home (DTH).

Baca juga :

Akses informasi dan jaringan yang baik akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan informasi setiap anggota keluarga.

"FiberStar sebagai neutral network provider memiliki jaringan berbasis 100% fiber optik baik fiber internasional, antar pulau, antar kota, dan FTTH dengan teknologi terkini yang dapat memberikan layanan hingga 1 Gbps ke rumah-rumah. Gabungan kualitas rich content Transvision, Internet dari Detik Ini Juga, dan konektivitas FiberStar menghasilkan produk yang sangat diidamkan masyarakat," ungkap Commerce Director FiberStar.

Pelanggan pengguna layanan ini nantinya akan menikmati hiburan streaming menggunakan dekoder Android.

Berapa Harga Transvision Hi-Speed?

Lalu berapa harnganya? Ok, paket Transvision Hi-Speed di bandrol mulai dari Rp 269.000 per bulan sudah termasuk 60+ saluran live TV nasional dan premium. Ditambah lebih dari 800+ koleksi VOD (video on demand).

Untuk harga setiap paketnya bisa dilihat pada gambar berikut :

Harga Bulanan Transvision Hi-Speed

Bagi warga Jabodetabek, Pulau Jawa, Bali, atau Sumatera yang ingin menikmatinya bisa melakukan pendaftaran melalui www.transvision.co.id/hispeed.

Itu saja tentang Transvision Hi-Speed yang baru saja melenggang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berkah bagi pembaca dan penulis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, tetap jaga kesehatan!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan