KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

5 Model Smartphone Realme 5G Akan Meluncur Sepanjang 2020

HP Realme 5G Terbaru - Setelah belum lama mereka merilis flagship Realme X50 Pro dengan dukungan jaringan 5G di China dan India, perusahaan yang terkenal dengan HP Android murah spek bagus ini juga akan mendaratkan sejumlah tipe ponsel 5G Realme.

Dalam sebuah acara yang di gelar di kota Madrid, Country Manager Realme Spanyol Emilio Alvares membagikan beberapa rencana Realme untuk merilis lima buah perangkat 5G di tahun ini.

Baca juga :

Ini sejalan dengan rencana besar perusahaan untuk mengembangkan ekosistem 5G di global.

Smartphone Realme 5G Terbaru

Banyaknya HP 5G yang dirilis oleh berbagai vendor dan segmen harga berbeda dipercaya akan meningkatkan permintaan terhadap smartphone 5G di segmen harga lebih rendah di masa depan.

Realme Sudah Punya Dua

Perlu diketahui, produsen Tiongkok yang beberapa waktu lalu membagikan jadwal Realme yang dapat Android 10 dengan antar muka baru ini sudah memiliki dua model smartphone 5G.

Keduanya yakni Realme X50 5G dan Realme X50 5G Pro. Model kedua dibekali dengan layar Full HD+ 6.4 inci dengan refresh rate 90Hz.

X50 5G Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 865, RAM 12GB LPDDR5, penyimpanan 256GB, vapor cooling system, dan konfigurasi 4 kamera belakang (lensa utama 64MP, telephoto 12MP, ultrawide 8MP, dan portrait 2MP).

Kita tunggu saja, semoga jadi HP yang bagus di 2020, harga yang kompetitif, fitur tidak banyak disunat. Terimakasih sudah membaca!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan