KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Firmware Zenfone 5Z ZS620KL Android 9 Pie Terbaru

Asus Zenfone 5Z ZS620KL Firmware - Karena Zenfone 6 belum rilis di Indonesia, praktis seri Zenfone 5Z (Z01R) merupakan ponsel Asus terbaik saat ini. Meski telah setahun rilis, ponsel ini masih banyak dicari oleh masyakarat Indonesia.

Mungkin itulah salah satu penyebab kenapa harga Zenfone 5Z kembali naik setelah sebelumnya masuk ke daftar HP Asus yang turun harga di bulan Juni 2019 lalu.

Pengumuman ini langsung disampaikan via akun Twitter resmi mereka.

Update Firmware Asus Zenfone 5Z Android Pie

Nah tapi kita tidak akan bahas itu. Hari ini Umahdroid akan bagikan update firmware Android 9 Pie untuk Asus Zenfone 5z ZS620KL (Z01R) sampai versi paling mentok.

Zenfone 5z Update Android Pie Terbaru

Seluruh link download firmware dari seri ZS620KL Pie (WW) yang ada di artikel ini kita ambil langsung dari website resmi milik vendor perangkat pemilik brand Asus ROG Phone untuk line-up mobile gaming mereka.

Untuk saudaranya, silahkan langsung ke :

Oh ya, jika butuh versi Oreo bisa cek artikel (tepat sebelum ini) yang sebelumnya kita terbitkan atau klik label kategori yang ada di sidebar blog ini.

Berikut daftar lengkapnya dari pertama sampai terakhir :

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 bisa dilihat pada cara update Android HP Zenfone semua tipe.

Jika ada yang ditanyakan tentang update firmware Zenfone 5Z, jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar dibawah. Sampai jumpa di artikel ROM original Asus lainnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan