KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Semua Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Pie

Link Download Fimware Zenfone - Hari ini Umahdroid akan gunakan untuk berbagi semua link stock ROM Zenfone 5 2018 atau tepatnya seri ZE620KL Pie untuk upgrade ke versi Android lebih tinggi.

Sebelumnya kita buatkan firmware Zenfone 5 Oreo. Memang sengaja kita pisah supaya tidak terlalu banyak tautan dalam satu posting.

Asus Zenfone 5 dikenalkan pada February 2018 lalu di MWC.

Android Pie Asus Zenfone 5 ZE620KL

Ponsel pintar dengan layar poni adalah kakak dari Zenfone 5Q yang dibekali layar 6.2 inch, SoC Snapdragon 636, GPU Andreno 509, RAM 4 GB / 6 GB, dual AI camera, dan baterai 3.3000 mAh.

Zenfone 5 ZE620KL Firmware

Secara default aka bawaan pabrik, smartphone mid-range ini menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo yang sudah sudah dimodifikasi menjadi ZenUI (sebutan antar muka khas Asus).

Android Pie membawa fitur baru, salah satunya adalah Private DNS.

Tampilan Android Pie Zenfone 5 ZE620KL

Fitur ini memungkinkan kita mengganti DNS di Zenfone untuk membuka situs yang "dibegal" internet positif tanpa root dan instal aplikasi tambahan lainnya.

Kekurangan Zenfone 5 ZE620KL Pie

Perlu diketahui, Android generasi ke-9 pada Zenfone 5 memiliki sejumlah bug mengganggu dan penurunan performa. Sebelum upgrade Zenfone 5 ZE620KL Pie pengguna bisa main PUBG dengan setelan high.

Tapi setelah pembaruan sistem malah hanya mentok di setting medium saja. Jadi silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Pengaturan Android Pie Zenfone 5 ZE620KL

Langsung saja, berikut daftar firmware Zenfone 5 Pie dari versi lama sampai paling baru yang kita ambil dari web resmi Asus.

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 bisa dilihat pada cara update Android HP Zenfone.

Jika ada update firmware baru Zenfone 5 ZE620KL yang belum kita tulis, silahkan komentar dibawah, supaya bisa ditambahkan. Sampai ketemu di posting selanjutnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan