KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Hiks, Fitur Dark Mode WhatsApp Kabarnya Batal Hadir di Android

Mode gelap WhatsApp Android - Salah satu fitur yang sempat digadang-gadang bakal segera hadir di WhatsApp untuk smartphone Android adalah tersedianya mode gelap atau dalam bahasa Inggris disebut dengan dark mode.

Tidak bisa dipungkiri jika fitur tersebut sudah sangat dinantikan oleh juta'an pengguna setia aplikasi pesan instan paling populer di dunia milik perusahaan raksasa yang dimiliki oleh pendiri Facebook ini.

Dark mode akan sangat berguna untuk membuat mata lebih nyaman saat digunakan pada malam hari.

WhatsApp Android

Keuntungan lebih akan didapat oleh pengguna smartphone dengan layar berjenis AMOLED (biasa dipakai pada ponsel-ponsel keluaran Samsung) karena dapat membuat baterai Android menjadi lebih irit.

WhatsApp Tukang PHP

Sebenarnya mode ini telah lama eksis di WhatsApp versi beta. Namun sayang, kabar terbaru menyebut kemampuan membuat tema WhatsApp hitam tersebut batal hadir di WhatsApp Android.

Baca juga :

Berdasarkan informasi kita dapat melalui cuitan akun Twitter @WABetaInfo, dark mode WhatsApp telah dihapus dari channel beta.

Fitur Mode Gelap WA

Meski sebelumnya muncul di sejumlah update WhatsApp beta Android, fitur ini hanya berstatus under development.

Apabila kabar tersebut benar, maka keputusan ini tentu akan mengecewakan banyak pengguna WhatsApp seluruh dunia yang jumlahnya puluhan juta.

WhatsApp Mod Bukan Solusi

Memang kalian bisa menggunakan WhatsApp yang telah dimodifikasi seperti GB WhatsApp, WhatsApp Plus, YOWhatsApp untuk mengubah tema.

Sayangnya, aplikasi tidak resmi tersebut dinilai ilegal oleh pengembang.

Untuk kalian berniat menggunakan aplikasi Mod, sebaiknya urungkan saja niat tersebut. Pengguna yang membandel akan mendapat hukuman berupa akun WhatsApp diblokir.

Telegram Sudah Punya

Sekedar informasi saja, Telegram sudah memiliki mode gelap jauh sebelum WhatsApp memilikinya (tentu saja sebelum mereka menghapusnya dari kanal beta).

Lebih baik dari itu, pengguna Telegram bisa mengubah dan bahkan membuat tema sendiri sesuai keinginan.

Update Kabar!

Mode gelap WA sedang digodok oleh pengembang. Selain itu masih ada 4 fitur masa depan WhatsApp.

Bagikan berita tentang mode gelap WhatsApp yang batal mampir di Android ke teman-teman kalian di sosial media. Ikuti juga Umahdroid untuk mendapatkan update artikel seputar teknologi terbaru lainnya. Terimakasih sudah berkunjung!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan