KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus Umumkan Update Android Oreo untuk Zenfone Series

Update Android O untuk Asus Zenfone - Android Oreo yang digodok developer akhirnya mulai menampakan dirinya. Kabar baik bagi para pengguna smartphone Zenfone 3 dan Zenfone 4 karena Asus sudah resmi mengkonfirmasi jika kedua ponsel tersebut masuk ke daftar HP yang kebagian Oreo.

Pada acara We Love Photo yang digelar di Taiwan beberapa waktu yang lalu, Head of Global Content Marketing Asus mengatakan bahwa Zenfone 4 akan mendapat upgrade Android Oreo dengan ZenUI baru, disusul Zenfone 3 series.

Baca juga :

Menurut kabar yang Umahdroid dapatkan, ZenUI 4.0 menggunakan skin UI Android paling ringan untuk saat ini.

Tampilan Asus ZenUI 4

Peningkatan presentase kinerja secara keseluruhan dan menghapus bloatware yang tidak perlu, memangkas 35 pre-installed apps di ZenUI 3.5 menjadi hanya 13 aplikasi saja.

Perubahan lain pada user interface yang nantnya menjadi lebih intuitif dan bersih dibanding versi sebelumnya.

Twin Apps, Fitur Baru di Zenfone Android Oreo

Fitur Twin Apps adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan 2 akun sosial media pada satu Android. Tentunya ini akan meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi.

Selain itu masih ada kemampuan menarik, seperti :

Jadi mari kita tunggu tentang kemunculan Zenfone Android O seperti yang dijadwalkan oleh Asus akan mulai didistribusikan pada paruh kedua 2018 tahun depan. Semoga tidak ngaret seperti yang sudah-sudah.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan