KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Samsung Galaxy Note 8 Setelah Digores, Dibakar, & Dibengkokan

Review Galaxy Note 8 - Setelah resmi dipasarkan, smartphone Android terbaru Samsung Galaxy Note 8 langsung "disiksa" oleh Jerry Rig, seorang pria yang terkenal gemar menyiksa HP baru untuk membuktikan ketangguhannya.

Kali ini, Jerry berkesempatan untuk menguji Galaxy Note 8 milik perusahaan salah satu perusahaan pembuat perangkat elektronik terbesar di dunia, dan berkantor pusat di Seocho Samsung Town, Korea Selatan.

Tes yang dilakukan mencakup uji gores, dibakar, dan uji bengkok.

Review Samsung Galaxy Note 8

Lewat videonya, terlihat jelas box masih segel, plastikpun masih menempel di unit ini. Itu artinya, unit ponsel bertubuh bongsor ini dalam kondisi baru. Seperti apa hasilnya?. Mari lanjutkeun!.

Pengujian Ekstrim Samsung Galaxy Note 8

Tes awal adalah tes ringan terhadap goresan. Ia membuat tingkatan goresan dengan level yang berbeda. Samsung Galaxy Note 8 terbukti tahan goresan, setidaknya hinggal level 5 atau sebelum menyentuh bagian rentan seperti sidik jari.

Baca juga :
Meskipun lapisan finger-print sudah tergores parah, namun fungsinya pemindai sidik jarinya masih berjalan normal.


Setelah itu Jerry mencoba membakar layar Galaxy Note 8 cukup lama. Phablet dengan desain layar infinity yang disematkan di device ini terbukti mampu bertahan dengan sangat baik.

Samsung tidak main-main dengan build quality ponselnya ini. Galaxy Note 8 terlihat begitu kokoh meski Ia sudah berusaha ditekan dengan sangat keras.

Tidak hanya bodinya saja, namun rangka Note generasi kedelapan ini juga sangat pantas mendapat 2 acungan jempol ke atas. Ini mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk yang sedang mencari HP Android premium terbaru.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan