KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Samsung Galaxy Note 8 Pasti Muncul pada 23 Agustus 2017

Jadwal rilis Samsung Galaxy Note 8 - Belum lama ini Samsung baru saja mengumumkan akan menggelar sebuah acara Galaxy Unpacked tanggal 23 Agustus nanti di Park Avenue Armory, New York. Pada gelaran tersebut dipastikan Samsung akan merilis smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 8.

Berdasarkan penelusuran Umahdroid, acara ini akan disiarkan langsung lewat official situs Samsung. Berbagai media melansir sebuah gambar yang sama sekali tidak mencantumkan Samsung Galaxy Note 8. Akan tetapi, munculnya S-Pen pada gambar tersebut sudah cukup menjelaskan bahwa ponsel tersebut adalah Samsung Note terbaru yang memang sudah menjadi ciri khasnya sedari dulu.

Dikesempatan yang sama, Samsung menyematkan pesan singkat "Do Bigger Things" melalui kanal berita website mereka. Banyak orang menilai, pesan ini merujuk pada bentang layar yang diusung terbilang bongsor dengan desain bezel yang tipis (bezelless).

Samsung Galaxy Note 8

Disisi lain, tepi kiri dan kanan layar perangkat tersebut dibuat dengan desain yang tidak terlalu jauh dengan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus dengan adanya teknologi Infinity Display bermaterialkan S AMOLED 6.3 inci dengan aspek rasio 18,5:9.

Apabila kalian mengikuti perkembangannya, kabar bocoran Samsung Galaxy Note 8 akan hadir dalam 2 versi. Versi pertama ditenagai oleh chipset Exynos 8895, sedang versi lainnya akan menggunakan Snapdragon 835 besutan Qualcomm.


Meski menggunakan chipset yang berbeda, namun kedua varian Galaxy Note 8 tersebut bakal dibekali RAM yang sama yakni 6 GB. Gosip lainnya menyebutkan bila perusahaan yang sempat merugi akibat Note 7 yang meledak ini kemungkinan akan menyediakan seri khusus Emperor Edition dengan RAM 8 GB yang hanya akan dipasarkan di Korea Selatan dan China saja.

Teknologi dual kamera hampir dipastikan tidak akan absen. Jika benar, maka Note 8 akan menjadi seri Note yang menggunakan teknologi dual kamera pertama.

Dannnn.. Jangan lupakan S-Pen khas Galaxy Note yang kemampuannya meningkat dibanding versi terdahulu.

Galaxy Note 8 dikemas dengan desain unibody yang keseluruhannya dibalut dengan kaca serta dukungan sertifikasi IP68. Sertifikat tersebut artinya phablet ini bisa bertahan menyelam untuk kedalaman tertentu seperti halnya smartphone high-end yang sudah banyak beredar di pasaran. Kabarnya, Note 8 akan menggunakan baterai sebesar 3.300 mAh.

Namun untuk harga Galaxy Note 8 sampai sekarang masih belum menjadi rahasia. Bagaimana prediksi kalian tentang ponsel ini?
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan