KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus Zenfone 4 Max, HP Baterai 5000 mAh Dual Kamera 3 Jutaan

Harga dan spesifikasi Zenfone 4 - Sebelumnya kita pernah singgung soal konfirmasi Asus soal rilis Zenfone 4. Disana kita tuliskan alasan kenapa penerus dari Zenfone 3 ini mundur dari rencana yang semulanya ditargetkan bulan Mei namun molor ke bulan Juli.

Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh Jerry Shen selaku CEO Asus. Seperti janjinya, harga Asus Zenfone 4 dijual dengan banderol yang kompetitif. Melalui sebuah acara yang diselenggarakan di Rusia belum lama ini Asus menjawab janjinya.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Tidak bisa dipungkiri, kapasitas baterai saat ini menjadi faktor penentu bagi seseorang untuk memilih sebuah perangkat smartphone dan smartphone baru. Yah karena sebuah ponsel pintar termasuk rakus dalam konsumsi daya.

Harga Asus Zenfone 4 Max

Jadi bagi kalian yang mendambakan Android baterai besar dan awet maka HP ini adalah salah satu pilihan terbaik saat ini.

Masih sama seperti kakanya Asus Zenfone 3 Max ZC553KL, si pendaatang baru ZenFone 4 Max juga dibekali layar IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel) dengan kerapatan pixel sebesar 401 ppi. Namun untuk urusan dapur pacu, Asus menyediakan beberapa pilihan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan.

Ada dua varian Zenfone 4 Max yang diresmikan perusahaan asal Taiwan ini, yakni versi chipset Snapdragon 425 dan Snapdragon 430. Kabar baiknya, kedua versi Zenfone 4 Max tesebut itu memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan mulai dari 16GB, 32GB dan 64GB.

ASUS juga melengkapi smartphone ini dengan slot microSD untuk menampung data tambahan yang dimiliki pengguna hingga 256 GB.

Dual Kamera

Tampak serius menggarap smartphone Android terbaru ini. Ini terbukti dengan hadirnya sejumlah fitur high-end pada HP yang sejatinya ditunjukan untuk kelas menengah ini.

Salah satunya adalah dibekalinya fitur kamera ganda yang ada di belakang sebagai media penangkap momentum. Kedua kamera memiliki resolusi 13 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan sudut pandang 120 derajat.

Baca juga :

Tentu saja tidak ketinggalan LED flash untuk membantu pengambilan foto saat keadaan minim cahaya.

Bagaimana dengan kamera depan?

Kamera depan dengan resolusi 8 MP dan bukaan lensa f/2.2 akan cukup membantu untuk kalian yang doyan selfie. Belum lagi kemampuan sudut pandangnya mencapai 140 derajat untuk keperluan selfie panorama.

Ya, kalian pasti sudah bisa mengerti jika nama Max yang disematkan pada seri ini karena pasti baterainya besar dan awet. Kapasitas baterai Zenfone 4 Max ini lebih gahar. Kapasitas baterainya 5.000 mAh, lebih besar 900 mAh dibanding Zenfone 3 Max ZC553KL yang hanya 4100 mAh.

Ada klaim jika pengisian baterai selama 15 menit saja, smartphone ini sudah bisa menyediakan waktu bicara selama 3 jam. Namun tentu saja harus dibuktikan terlebih dahulu, karena adakalanya spesifikasi diatas kertas tidak selaras dengan realita.

Oh ya, Zenfone 4 Max menjalankan antar muka ZenUI khas Asus yang berbasis sistem operasi kekinian Android 7.0 Nougat.

Nunggu Harga Zenfone 4 Max?

Baik, di Rusia, sebagaimana kita katakan diatas, ZenFone 4 Max dijual dengan harga mulai 13.900 rubel atau jika dikonversi ke mata uang negara kita ini sekitar Rp 3,2 juta.

Setelah Rusia, hingga saat ini belum diketauhi pasar mana lagi yang akan segera mencicipi smartphone ini. Atau bisa jadi spesifikasi Zenfone 4 Max yang masuk ke Indonesia akan berbeda dengan negara lain.

Jadi kita tunggu saja seperti apa nantinya Asus Zenfone 4 Max ini. Satu lagi, semoga saja kekurangan yang ada di seri sebelumnya sudah diperbaiki di Android terbaru baterai awet ini.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan