KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Samsung Galaxy S7 Mendapat Update Android 7.1.1 Nougat

Samsung Galaxy S7 Android Nougat - Codename terbaru sistem operasi mobile robot hijau besutan Google memang cukup mengundang perhatian di kalangan pengguna Smartphone. Yah walau sebenarnya Android 7.1.1 sudah resmi dirilis oleh Google beberapa waktu lalu.

Namun versi ini hanya dinikmati eksklusif oleh pengguna ponsel besutan Google bersamaan dengan peluncuran Google Pixel. Tentunya selain Nexus yang selalu menjadi prioritas update Android terbaru.

Ketika banyak produsen smartphone Android tengah berlomba-lomba dan bersaing ingin sesegera mungkin menyuguhkan Android 7.1 Nougat kepada penggunanya, ternyata Samsung ingin memberikan yang lebih dari perusahaan saingannya.

Galaxy S7 Android 7.1.1 Nougat Update

Berita baik ini datang untuk para pengguna Smartphone Android Samsung. Yap, perusahaan raksasa asal tanah gingseng ini menjanjikan update Android 7.1.1 Nougat untuk Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 / Edge Android 7.1.1?

Informasi ini diungkap oleh seorang user di forum XDA developer. Pengguna tersebut memamerkan sebuah screenshot percakapan yang dilakukan dengan orang dalam Samsung.

Pada percakapannya tersebut memuat rencana Samsung yang ingin bercepat meluncurkan update Android N 7.1.1 untuk Galaxy S7 dan S7 Edge.


Kendati demikian, sepertinya Samsung ingin meleeati versi dibawahnya terlebih dahulu. Dengan kata lain, perusahaan yang sempat rugi besar karena kasus Note 7 yang ditarik dari pasar ini akan lebih dulu merilis update Android 7.0.

Samsung Galaxy S7 Update Android 7.1.1 Nougat

Tak lama setelah itu barulah update ke versi yang lebih tinggi Android 7.1.1 akan segera menyusul. Meski demikian, hingga kini belum diketahui jadwal pasti kapan sebenarnya pembaruan tersebut digulirkan.

Menurut informasi yang santer beredar di internet menyebutkan jika pengguna seri penerus dari Galaxy S6 ini akan segera mencicipinya di awal tahun 2017 mendatang.


Hingga sekarang, Galaxy S7 dan S7 Edge masih menggunakan Android 6 Marshmallow. Banyak pengguna memprediksi akan ada peningkatan yang cukup signifikan ketika ponsel premium ini mendapatkan pembaruan selanjutnya.

Pengguna akan disuguhkan dengan aplikasi kamera terbaru, wajah emoji baru, fitur smart storage, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Kita tunggu saja kapan Samsung merilis Android Nougat untuk Galaxy S7 / S7 Edge. Ikuti terus berita Android terbaru di Umahdroid dengan like FP kita pada sidebar blog ini. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan