Cara Unik Samsung Minta Maaf ke Konsumen Galaxy Note 7

16:47
Berita terbaru Samsung galaxy Note 7 - Tentunya kita semua sudah mengetahui berbagai kasus HP Samsung Galaxy Note 7 meledak. Selang kejadian itu, Samsung Electronics Co Ltd secara resmi menarik lebih dari 1 juta unit ponsel pintar Galaxy Note 7.

Permasalahan yang menimpa seri ketujuh dari keluarga phablet ini merupakan pukulan telak pada reputasi Samsung yang selama ini dikenal sebagai produsen elektronik dengan kualitas diatas rata-rata.

Samsung ditaksir tekor sampai 90 Triliun lebih sebagai buntut keputusan penarikan perangkat tersebut dari pasar Smartphone.

Sampai-sampai penumpang pesawat dilarang membawa Note 7 di pesawat di berbagai bandara dunia. Hukumannya juga tidak main-main, bagi yang ketahuan akan kena denda besar.

Cara Unik Samsung Minta Maaf ke Konsumen Galaxy Note 7

Beratnya hukuman ini karena Galaxy Note 7 punya potensi yang cukup besar untuk meledak di pesawat dan mengancam keselamatan banyak orang.

Soal ditariknya Note 7 dari pasar ternyata tidak serta merta membuat Samsung melupakannya, dengan kata lain Samsung masih belum bisa move on dari kejadian tersebut.

Hal ini dibuktikan lewat berbagai macam cara yang dilakukan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini untuk meminta maaf kepasa konsumen yang sudah membeli Samsung Galaxy Note 7 di berbagai belahan dunia.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Di Negeri Paman Sam Amerika Serikat misalnya, Samsung secara terang-terangan meminta maaf lewat iklan di surat kabar terkemuka di sana.

Dalam surat tersebut mereka juga turut memberikan microSD gratis berkapasitas 128GB sebagai permintaan maaf. Tidak sampai disitu saja, konsumen Samsung Galaxy Note 7 juga mendapat potongan harga hingga 100 euro atau setara Rp 1,4 juta lebih jika ingin membeli Galaxy S7.

Sebagai tambahan, mereka juga menyediakan kontes SMS. Setiap 1000 orang yang beruntung bisa berkesempatan mendapatkan paket tour gratis ke Life Charger Park.

Di taman hibutan milik Samsung tersebut pengunjung bisa merakasan pengalaman virtual reality. Menarik ya?

Beda lagi dengan di Negeri Tirai Bambu China. Para eksekutif Samsung meminta maaf dengan berlutut di atas panggung dalam sebuah acara.

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.