KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Ilmuwan Kembangakan Batterai Dengan Teknologi Gula

Baterai Teknologi Gula - Perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir ini memang sangat pepat. Dari hari ke hari, semakin banyak inovasi yang bermunculan di dunia ini. Perusahaan berlomba-lomba untuk membuat dan memperkenalkan teknologi buatan mereka untuk memikat para konsumen.

Jika kita amati, memang perkembangan teknologi sekarang lebih diarahkan ke teknologi yang lebih ramah lingkungan. Adalah Profesor Biological System Engineering, Y.H. Percival Zhang yang menembangkan teknologi ini.


Konon, tidak hanya ramah lingkungan, batterai dengan teknologi gula ini diklaim memiliki densitas energi yang cukup tinggi dan dengan harga yang terjangkau. Cuma sampai disitukah? Tidak, batterai teknologi gula ini juga di klaim bisa di isi ulang dengan sangat mudah.

Batterai Dengan Teknologi Gula

Menurut Profesor Biological System Engineering, Y.H. Percival Zhang jika gula adalah senyawa penyimpan energi yang sangat sempurna. Dengan demikian, teknologi baterai berbahan gula ini ramah lingkungan.

Para peneliti terdahulu juga pernah melakukan hal yang serupa. Lalu apa bedanya?. Perbedaan keduanya adalah baterai yang dikembangkan peneliti Virginia Tech mempunyai densitas energi yang lebih tinggi.

Batterai Dengan Teknologi Gula

Baterai dengan teknologi gula itu diperkirakan bisa digunakan untuk masyarakat umum dalam beberapa tahun mendatang. Dan jika terwujud, maka baterai ini pun kemungkinan bisa dipakai dalam berbagai perangkat elektronik.

Baca juga Tips Merawat Baterai Android Agar Tidak Cepat Drop

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Umahdroid. Jangan lupa share artikel kami ke sosmed kalian ya!
2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Anonim
    Anonim
    23 Maret
    Tiap hari pengembangan dunia teknologi semakin maju, tapi kebanyakan dikembangkan oleh ilmuwan asing, kapan za ilmuwan kita bisa, menemukan sebuah inovasi teknologi yang bisa di gunakan ntuk orang banyak. hemmmm
    • Anonim
      Tiwo Satriatama
      23 Maret
      • Kunjungi profil
      sebenarnya ilmuwan kita juga banyak yang diakui dunia. tapi kurang tek ekspos aja kang.
    Reply