KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Mencoba Paket Promo Internet Indosat 1GB 1 Bulan Cuma 2000

Promo paket internet Indosat murah - Posting kali ini akan kita gunakan untuk cerita dan share pengalaman tentang penawaran bonus internet Indosat yang dikirim melalui sms. Dihari yang sama sebenarnya ada 2 promo paket internet murah.

Kedua paket yang ditawarkan adalah 1GB cuma Rp 2000 perak untuk 1 bulan dan 1.5GB Rp 10.000 untuk 7 hari.

Orang geblek saja bisa bedain mana yang harus dipilih. Ya jelas pilih yang pertama dong?. Hehe. Oh ya, bunyi sms nya kira-kira seperti ini :

Baca juga :

Dapatkan FREE BONUS internet 1GB (berlaku 30hr), CUKUP dengan nelpon minimal 2ribu. Ayo segera sebelum tanggal babibu

Karena ada kegiatan, jadi terpaksa deh baru bisa ngetes malam harinya (SMS promo masuk siang hari). Tanpa berlama-lama langsung saja kita tes untuk bersilaturahim via suara. 15 menit berselang panggilan kita putus.

Indosat Ooredoo

Setelah dicek pulsa terpotong. Dan sekarang waktunya menunggu untuk mendapatkan iming-iming kuota 1GB tadi.

15 Menit Berlalu

Restart HP pun juga sudah kita lakukan karena barangkali telat pesan singkat nya. Akhirnya kita coba cek arahan di SMS untuk melakukan mengecek bonus. Dan apa yang terjadi?. Eng ig eng, zong….!. Bahkan sampai jam 12 malam.

Akhirnya kita coba PM akun resmi Twitter Indosat dengan. Seperti biasanya, CS nya responsif, cepat tanggap dan ramah.

Promo Paket Data Murah Im3 Indosat

Paket Internet Murah Im3 2017

Waktu itu diminta nomor yang mendapat SMS promo tersebut, screenshot, sekaligus kapan kejadiannya.

Setelah permintaan tersebut terpenuhi, tanpa babibu langsung dicek si CS. Tak lama berselang setelah keluhan ditanggapi, sms balasan bonus internet 1GB masuk deh "Selamat!! Anda mendapatkan BONUS INTERNET 1GB belaku sampai babibu".

Kuota Tidak Sesuai

Begitu kuota bonus masuk, kartu Indosat langsung kita copot dan ganti ke smarpthone Android agar bisa digunakan untuk ngenet. Sesuai arahan, cara cek kuota internet dilakukan dengan dial *557*8#.

Ealah, ternyata bonus yang masuk tidak sesuai dengan promo :

Cara Cek Kuota Internet Im3 Indosat Terbaru

Rejeki memang engga kemana. Bonus kuota yang masuk malah 2GB, bukan 1GB. Oh ya, kuota diatas sudah kita pakai untuk download, jadi tinggal 1.7 GB.

Perlu diketahui, paket promo Indosat 1GB ini tidak bisa dinikmati oleh semua pelanggan karena hanya bisa didaftarkan oleh nomor IM3 atau Mentari yang sudah mendapat SMS langsung dari operator.

Update! Rp 10000 Kuota 50GB 24 Jam

Ada promo baru dari Indosat dan sudah kita coba beberapa hari ini. Silahkan baca pada daftar paket Indosat 24 jam paling murah.

Itulah pengalaman membeli paket data promo Indosat di kartu IM3. Lumayan bisa untuk browsing, download, streaming dan kegiatan lain di internet. Kebetulan paket sudah habis dan belum bisa membeli paket extra kuota.
1 komentar

1 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Nisal
    Nisal
    14 Januari
    • Kunjungi profil
    6000+2000 hasilnya?
    Reply