Mencoba Paket Promo Internet Indosat 1GB 1 Bulan Cuma 2000

11:54
Promo paket internet Indosat murah - Posting kali ini akan kita gunakan untuk cerita dan share pengalaman tentang penawaran bonus internet Indosat yang dikirim melalui sms.

Dihari yang sama sebenarnya ada 2 promo yang masuk melalui sms HP jadul yang kebetulan waktu itu sedang dipakai untuk kebutuhan telpon dan sms :
  • 1GB cuma Rp 2000 perak untuk 1 bulan
  • 1.5GB Rp 10.000 untuk 7 hari.

Orang geblek saja bisa bedain mana yang harus dipilih. Ya jelas pilih yang pertama dong? Hehe

Oh ya, bunyi sms nya kira-kira seperti ini :

Dapatkan FREE BONUS internet 1GB (berlaku 30hr), CUKUP dengan nelpon minimal 2ribu. Ayo segera sebelum tanggal babibu

Karena ada kegiatan, jadi terpaksa deh baru bisa ngetes malam harinya ( sms promo masuk siang hari ). Tanpa berlama-lama langsung saja kita tes untuk bersilaturahim via suara. 15 menit berselang panggilan kita putus.

Setelah dicek pulsa sudah berkurang Rp 6000. Dan sekarang waktunya menunggu untuk mendapatkan iming-iming kuota 1GB tadi.

Baca juga :

15 menit berlalu, restart HP pun juga sudah kita lakukan karena barangkali telat sms nya.

Akhirnya kita coba cek arahan di sms untuk melakukan mengecek bonus.

Dan…. Eng ig eng, zong!

Mungkin smsnya masih ingin sendiri jadi engga mau masuk. Wkwkwk. Waktu itu sih cuma mikir "Ah biarin aja nanti juta masuk sendiri".

Sampai jam 12 malam ternyata masih tidak ada tanda-tanda paket promo yang ditawarkan masuk. Akhirnya kita coba deh PM akun resmi Twitter Indosat dengan akun Umahdroid.

Seperti biasanya, CS nya responsive, cepat tanggap dan ramah. Langsung aja deh kita ceritain perihal masalah yang kita dapati.

Promo Paket Data Murah Im3 Indosat

Paket Internet Murah Im3 2017

Waktu itu diminta nomor yang mendapat sms promo tersebut, screenshot sms, sekaligus kapan kejadiannya.

Setelah permintaan tersebut terpenuhi, tanpa babibu langsung dicek si CS. Tak lama berselang setelah keluhan ditanggapi, sms balasan bonus internet 1GB masuk deh :

"Selamat!! Anda mendapatkan BONUS INTERNET 1GB belaku sampai babibu "

Begitu kuota bonus masuk, kartu Indosat langsung kita copot dan ganti ke smarpthone Android agar bisa digunakan untuk browsing. Sesuai arahan sms, cara cek kuota bonus internet dilakukan dengan dial *557*8#.

Yah tanpa pikir panjang langsung cek aja deh bonusnya. Betapa terkejutnya, ternyata bonus yang masuk tidak sesuai dengan isi sms promo.

Engga percaya? Coba lihat screenshot berikut :

Cara Cek Kuota Internet Im3 Indosat Terbaru

Lihat kan, ternyata eh ternyata bonus kuota yang masuk malah 2GB, bukan 1GB. Wkwkwk. Oh ya, kuota diatas sudah kita pakai untuk download, jadi tinggal 1.7 GB.

Yang perlu kalian ketahui, paket promo Indosat 1GB ini tidak bisa dinikmati oleh semua pelanggan Indosat karena hanya bisa didaftarkan oleh nomor IM3 atau Mentari yang sudah mendapat sms dari Indosat.

Kiranya itulah sedikit pengalaman mencoba paket data promo Indosat di kartu IM3. Memang rejeki engga kemana., walaupun tertulis 1GB malah dapat 2GB. Lumayan kuota internet tersebut bisa digunakan untuk browsing, download, streaming dan kegiatan lain di internet. Kebetulan juga paket internet Indosat sudah habis kuotanya dan belum bisa membeli paket extra kuota.

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.