Samsung Galaxy Note 7 Benchmark AnTuTu dan GFXBench

14:21
Galaxy Note 7 AnTuTu dan GFX tes - Kita sudah tahu, Galaxy Note 7 sudah resmi dirilis dan juga sudah bisa dipesan, termasuk di negara kita Indonesia setelah rumor-rumor panjang tentang ponsel yang tergolong phablet ini.

Untuk pemesanan sendiri kita sudah berikan informasinya beserta paket bundle yang bisa teman-teman nikmati. Silahkan baca pada Harga Resmi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia.

Mungkin teman-teman disini penasaran sebenarnya berapa skor Benchmark AnTuTu yang mana tes ini berfokus pada komponen hardware yang digunakan Galaxy Note 7 dan GFX tes yang fokus pada kemampuan grafis.

Galaxy Note 7 AnTuTu Benchmark dan GFXBench

Itulah pokok bahasan posting kali ini. Kita akan share dengan teman-teman tetang hal tersebut. Selain itu juga kita akan melihat perbandingan Note 7 dengan iPhone 6S Plus, One Plus 3 dan Motorola Z Droid Edition. Kita mulai!


Samsung Galaxy Note 7 sendiri datang dengan 2 buah varian yakni Snapdragon 820 SoC dan Exinos 8890. Kedua buah versi tersebut memliki RAM 4GB. Tidak seperti yang dirumorkan sebesar 6GB.

Samsung Galaxy Note 7 Benchmark

Pertama, kita akan kupas AnTuTu. Pada tes ini, Galaxy Note 7 mendapat hasil yang fantastis dengan 145.143 poin. Perolehan poin tersebut mengungguli One Plus 3. Disusul dengan Samsung Galaxy S7, Moto Z Droid edition dan iPhone 6S Plus berada di posisi buncit.

Hasil Antutu Galaxy Note 7 vs iPhone 6s Plus

Namun keadaan berbalik pada tes GFXBench Manhattan on-screen. Samsung Galaxy Note 7 mendapat hasil poin 29, sama persis dengan Galaxy S7. OnePlus 3 dan Motorola Moto Z Droid Edition diatasnya dengan memperoleh skor 30. Pada tes ini Apple iPhone 6S Plus mendapat skor yang impresif 38.4. Sekaligus yang tertinggi dari ponsel yang kita sebutkan sebelumnya.

Skor benchmark tidak selalu menggambarkan performa nyata dari suatu device.

Walaupun dari hal grafis masih kalah, namun Galaxy Note 7 tetap saja masih menjadi smartphone terbaru terbaik tahun 2016. Terlebih lagi dengan S-Pen sebagai ciri khasnya yang menjadi daya tarik tersendiri. Nah itu saja yang bisa kami share kali ini. Semoga bermanfaat!

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.