Jangan Buang Bekas SIM Card. RUGI!!

20:07
Tips kreatif SIM Card Bekas - Apa yang saya maksud bekas SIM Card adalah plastik yang menempel menjadi satu dengan SIM Card sebelum kita potong bagian SIM Card untuk dipakai dalam ponsel kita. Entah lah, saya sendiri tidak paham dan tau apa sebenarnya nama dari benda ini.

Seringkali kita hanya membuang begitu saja bekas SIM Card karena dirasa tidak berguna. Namun terkadang untuk yang suka bermain gitar bisa dijadikan alternatif untuk membuat pick dari bekas potongan kemasan SIM Card ini *Pengalaman belajar gitar semasa SMP.

Baca juga Camera Jadul Gak Berguna? Berarti Anda Kudet!!!

Padahal jika kita kreatif ( menurut guru sewaktu masih mengenyam pendidikan SMP saya merupakan singkatan dari KeRE nanging AkTIF yang mana dalam bahasa Indonesia berarti miskin tapi aktif ) dan mau memberi sedikit saja sentuhan saja, bekas SIM Card ini bisa menjadi barang yang cukup berguna untuk kita.

Kita bisa menggunakan barang tersebut untuk dijadikan sebagai dudukan ponsel kita. Seperti inilah hasil olahan bekas SIM card dari rasa Kere dan Aktif saya :

Memanfaatkan Bekas SIM Card Jadi Dudukan Ponsel

Memanfaatkan Bekas SIM Card Jadi Dudukan Ponsel

Memanfaatkan Bekas SIM Card Jadi Dudukan Ponsel

Memanfaatkan Bekas SIM Card Jadi Dudukan Ponsel

Bagaimana? Kere abis bukan? :D

Tapi jangan salah, ini sangat berguna saat menggunakan ponsel dalam posisi tiduran sembari terlentang untuk online (browsing), gaming,  Editing foto menggunakan OTG yang disambung dengan mouse. Apa itu OTG? Sobat bisa baca artikel saya sebelumnya tentang Apa itu USB OTG? Bagaimana Menggunakan USB OTG?

Tertarik untuk membuatnya? Praktekin saja sendiri dirumah. Sekian saja artikel kali ini. Semoga bermanfaat, jangan kapok mampir. Terimakasih.

Artikel Rekomendasi

8 Komentar
avatar

kreatif, tapi waktu itu saya buang sim cardnya

Balas
avatar

Ke konter beli pulsa, minta bekas nya biasanya ada kang. Kalo yang jaga cewe dapet tambah dimodusin kang :D

Terimakasih kunjungannya kang Aldi

Balas
avatar

nice tips
tp kalo aku sih namain benda itu sebagai cangkang SIM card

Balas
avatar

Terimakasih kang bayu. Ya begitulah, tiap orang punya sebutan masing-masing benda ini :D

Balas
avatar

Kalau saya sih ga suka kalo masih ada tulisannya , mending di cat lagi biar terlihat bagus , rapi dan gk terlihat murahan .

Balas
avatar

Betul, selera orang beda-beda sih. Terimakasih sudah mampir kang ajie

Balas
avatar

Kang mo nanya, bengkokin kecil gtu pake apanya, gw coba bengkok in kecil gtu susah bengkoknya, tq

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.