Swamp Attack, Game Ponsel Android Unyu-Unyu

14:06
Game Android Lucu - Siang panas ini saya akan share game android yang menurut saya unyu-unyu :D Saya sebut unyu-unyu bukan tanpa alasan, melirik pada beberapa faktor, saya rasa game ini memang pantas menyandang gelar unyu-unyu.

Memang grafis dan karakter-karakter yang ada di dalam game Swamp Attack sangat lucu, pola perilaku, wujud, dan properti yang digunakan dalam game ini tergolong gokil.

Faktor kocak ini pastilah menjadi nilai tambah dalam game ini. Saya pribadi bukan orang yang suka dengan games, namun kadang sedikit memainkan game untuk sekedar membuang jenuh.

Swamp Attack ini anda mempunyai misi untuk melindungi rumah Anda dari serangan binatang-binatang rawa seperti buaya, berang-berang, kura-kura, nyamuk, dan masih banyak lagi (jujur untuk beberapa karakter tidak tahu apa nama hewan tersebut).

Tidak hanya itu, properti yang digunakan dalam penyerangan oleh binatang-binatang yang saya sebutkan tadi juga super lucu ; buaya yang memakai topi (seperti topi militer), berang-berang yang menaiki perahu petasan, beberapa binatang yang tidak bisa saya sebutkan karena ketidaktahuan saya menggunakan senapan dan gergaji mesin. Bahkan alien pun ikut andil bagian dalam game ini.

Screenshot dari Swamp Attack

Swamp Attack Android

Swamp Attack Android

Bagi yang tertarik memainkan game Swamp Attack yang unyu-unyu ini, Anda bisa download lewat PlayStore atau link di akhir postingan. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Artikel Rekomendasi

10 Komentar
avatar

Wah keren ini om gamenya, kapasitasnya berat gak buat android kalau di download om

Balas
avatar

hahaha ini kyk game yang pernah aku mainkan,, apa yaa aku lupa,, pokok nya modelnya bawa samurai dan shotgun ,, lalu bisa masuk ke rumah untuk bersembunyi atau kadang bisa mendapatkan amunisi

Balas
avatar

salah :v itu game apa kang kalo boleh tau?

Balas
avatar

wah pengen nyoba tapi sayang android ane udah laku kang.. :v

Balas
avatar

ijin unduh buat ngegame kalo lagi gak ada kegiatan bang

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.