ASUS Zenfone 2 Hands On and Review

22:58
Zenfone 2 Hands On - Beberapa waktu yang lalu pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 di Las Vegas, AS ASUS memperkenalkan produk terbaru mereka yakni ASUS Zenfone 2 dan ASUS Zenfone Zoom. Kedua ponsel ini digadang-gadang bakal menjadi idola baru para pecinta smartphone.

Apa yang menarik dari ponsel itu? Sobat bisa baca pada postingan saya sebelumnya ASUS Zenfone 2, Ponsel Android Dengan RAM 4GB Pertama dan Update Android L Untuk Zenfone.

ASUS memang benar-benar memberikan gebrakan pada dunia smartphone. Bagaimana tidak ponsel dengan RAM 4GB merupakan sesuatu yang bisa membuat orang tercengan dengan kehadiran inovasi ini. 

ASUS Zenfone 2 Hands On

Baik lah tanpa panjang lebar lagi silahkan tonton video berikut ini:



Demikian artikel yang saya tulils. Semoga artikel ini bisa menjadi pertimbangan sobat untuk membeli smartphone. Sekian yang bisa saya share. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Artikel Rekomendasi

8 Komentar
avatar

Wah.. gede banget ram nya :O laptop saya aja kalah -_-

Balas
avatar

:D ASUS bener2 membuat sesuatu yang baru. Laptop saya juga kalah bro.

Balas
avatar

keren gans,,,,
klo boleh tau processornya quadcore buka?

Balas
avatar

Ho'oh quadcore mas. Untuk spek lengkapnya silahkan merapat ke artikel yang saya tulis sebelumnya.

Balas
avatar

Sepertinya asus zenfone 2 akan menjadi ponsel laris manis dipasaran. Di itc roxy kemaren ane jalan2 juga sudah ada. Harga sekitar 4.5 jt . mntab untuk artiklnya mas.ponsel dengan ram 4gb buat multi tsking mntab

Balas
avatar

Jujur saja saya gak tau yang sudah muncul dan dibeli garansi resmi atau bukan. Memang harganya menggila. Mungkin tragedi yuporia adeknya zenfone 4/5/6 terulang lagi. Tapi sekarang lebih mudah karena bisa diakali dengan membeli langsung di ASUS Indonesia. Disana terjamin soal garansi.

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.