KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Mengecek Lokasi Kuota Zona Lokal Indosat Ooredoo IM3

Mengetahui Zona Kuota Indosat - Meski memiliki jutaan pelanggan di Indonesia, tapi pada prakteknya, masih banyak pengguna yang tidak / minimal belum tahu mengenai paket pembagian kuota lokal Indosat Ooredoo IM3.


Kuota Zona Indosat adalah salah layanan internet lokal yang bisa digunakan di area atau daerah tertentu yang diberikan oleh perusahaan dengan warna khas kuning yang sudah merger dengan Hutchison ini.


Dalam hal ini, daerah tertentu yang kita maksud di atas merupakan daerah yang sudah ditetapkan oleh pihak Indosat Ooredoo selaku penyedia jasa layanan.


Zona Kuota Lokal Indosat Ooredoo

Untuk bisa mendapatkan kuota lokasi khusus tersebut, pengguna wajib mengaktifkan dulu Paket Internet Zona Kuota Plus. Paket ini sebenarnya paket Freedom Internet biasa + kuota lokal.


Agar lebih ringkas, kita tidak akan masuk ke sana. Sesuai judul, hari ini Umahdroid akan fokus saja agar kalian bisa cek Zona Kuota Plus.


Cara Mengetahui Zona Kuota Plus Indosat IM3

Indosat mengelompokkan daerah menjadi Zona 1, Zona 2, dan Zona 3. Besarnya benefit kuota setiap zona yang nantinya diterima oleh pelanggan juga berbeda antara zona satu dengan zona lainnya.


Baca juga :


Untuk menggunakan kuota Zona, kita harus berada di lokasi yang sudah ditetapkan oleh provider yang dijual di era Presiden Megawati ini.


Cara Cek Kuota Zona Indosat IM3

Keep klem, caranya cukup mudah. Kita bisa melakukannya dengan menjalankan aplikasi pesan instan pada ponsel pintar kalian. Ketikkan ZONA pada kolom pesan, lalu kirim SMS tadi ke nomor 363.


Jika kalian ada diluar wilayah yang ter-cover oleh paket ZKP, balasannya akan kurang lebih seperti ini, Kamu berada diluar Zona Kuota Plus IM3 blablabla.


Sebaliknya, apabila kalian berada di wilayah yang ter-cover, kalian akan mendapat basalan yang kurang lebih, Selamat kamu berada di Zona 2 Kuota Plus. Nikmati Freedom blablablabla.


Gampang kan cara cek kuota zona IM3?. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca posting masa aktif Indosat saat isi pulsa.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan