KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Tablet Xiaomi Pad 6 Dijadwalkan Meluncur Bareng Xiaomi Ultra 13

Launching Xiaomi Pad 6 - Perusahaan asal China yang dikabarkan bisnisnya sedang merosot ini diberitakan siap meluncurkan tablet terbaru penerus Xiaomi Pad 5. Hal itu bisa jadi kabar baik untuk fans produk dari Xiaomi.


Generasi sebelumnya yang dirilis pada 10 Agustus 2021 lalu tersebut tidak hanya diterima oleh pasar, tapi juga bisa dibilang cukup menuai kesuksesan, termasuk di negara tercinta kita Indonesia.


Suksesor tablet dengan jargon Play hard, Work smart ini sudah disiapkan, bahkan jadwal peluncuran sudah diatur oleh produsen dengan ciri warna jingga ini.


Tablet Xiaomi Pad Terbaru

Xiaomi Pad 6, begitulah nama yang diberikan. Tablet ini akan melenggang pada 18 April 2023 mendatang bersamaan dengan perilisan Xiaomi 13 Ultra yang sudah ditunggu Mi Fans.


Informasi tersebut diungkap Redmi General Manager and President of Xiaomi Group, Lu Weibing, "Xiaomi Pad 6 memang akan segera hadir,".


Bocoran Spesifikasi Tablet Terbaru Xiaomi Pad 6

Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Pad 6 akan menawarkan dua model yang berbeda. Masing-masing yakni Xiaomi Pad 6 reguler dan Xiaomi Pad 6 Pro. System on Chip (SoC) keduanya masih jadi misteri.


Baca juga :


Digital Chat Station mengatakan jika tablet andalan Xiaomi versi Pro tersebut akan memakai Snapdragon 8+ Gen 1 atau MediaTek Dimensity 9000.


Laporan lain menyebutkan jika model dasar Xiaomi Pad 6 kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 870, bukan Snapdragon 860 seperti yang digunakan pada model Xiaomi Pad 5 sebelumnya.


Xiaomi Pad 6 digadang-gadang dibekali dengan layar 11-12 inci dengan resolusi 2880 × 1800 dan kecepatan refresh rate 120Hz atau 144Hz.


Kedua seri akan menampilkan layar yang mendukung HDR10+ dan Dolby Vision, baterai 10.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W, sensor sidik jari fisik, keyboard baru, serta stylus.


Tablet andalan Xiaomi ini memiliki kamera ganda di belakang. Modul kamera tersebut memiliki tampilan mirip dengan flagship Xiaomi 13.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan