KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Mengatur Jadwal Hidup & Mati Otomatis Pada HP Vivo

Restart Otomatis HP Vivo - Apakah kalian ingin membuat agenda otomatis agar ponsel pintar Vivo kalian hidup dan mati secara mandiri?. Jika memang demikian, kalian bisa dengan mudah tips mematikan HP Android.


Di dunia ini memang ada beberapa tipe pengguna smartphone yang lebih memilih untuk mematikan perangkatnya ketika malam hari, saat mereka tidur karena saat itu ponsel pasti tidak dipakai sama sekali.


Telepon genggam cerdas memang sebaiknya di-power off / di-reboot secara berkala untuk menjaga performanya tetap optimal ketika digunakan sehari-hari.


Jadwal Daya Hidup Mati HP Vivo

Salah satu tips paling mudah untuk mencapainya tanpa mengganggu aktivitas kita adalah dengan cara mematikan device kesayangan kita ketika sedang tidak dipakai, saat molor misalnya.


Agar lebih enak, lebih hemat waktu, serta lebih elegan, kita bisa memanfaatkan fitur penjadwalan otomatis yang diberikan dari bawaan pabrik.


Tutorial Pengaturan Hidup Mati Otomatis Vivo

Rasanya kita semua sepakat jika memang ada waktu dimana seorang pengguna membuat smartphone miliknya terus menyala berhari-hari tanpa dimatikan. Malas atau lupa adalah alasan paling umum.


Baca juga :


Padahal beberapa produsen sudah menyediakan fitur auto on-off. Itu artinya kita tidak perlu bantuan aplikasi pihak ketiga.


Setelan Hidup Mati Terjadwal Vivo

Oke tanpa banyak babibu, langsung saja ambil HP kalian, terus buka Setelan > gulung layar ke bawah dan cari menu Pintasan dan Aksesibilitas > buka menu Pengatur tugas > pilih Daya hidup / mati terjadwal.


Pada bagian Jadwal hidupkan daya silahkan atur jam hidup sesuai kebutuhan. Waktu pertama untuk hari kerja dan kedua untuk weekend.


Lakukan hal yang sama pada Jadwal matikan daya. Silahkan atur jam dan hari yang diinginkan. Sama seperti sebelunya, waktu pertama untuk hari kerja dan waktu kedua untuk weekend.


Restart HP Vivo apakah data akan hilang?. Tidak. Oh ya selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca cara mematikan HP Realme tanpa tombol power.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan