KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Hai Pengguna Spotify, Stations Akan Menghilang Minggu Depan

Spotify Stations Dimatikan - Spotify adalah salah satu penyedia layanan streaming musik terbaik yang mendukung berbagai macam platform. Tidak hanya Android, iOS, Windows, dan Mac, ada juga Spotify untuk Linux.


Ada kabar buruk untuk kalian penikmat Stations. Perusahaan audio streaming & media services asal Swedia yang didirikan pada 2006 oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon ini akan menghentikan fitur Stations.


Untuk kalian yang belum tahu, Spotify Stations awalnya hanya diluncurkan di Australia pada tahun 2018 lalu yang hingga saat ini masih dalam versi beta.


Aplikasi Spotify Untuk iPhone

Setahun kemudian, aplikasi ini berkembang ke wilayah lain untuk device berbasis sistem Android dan iOS. Spotify Stations sendiri menawarkan pengalaman seperti mendengarkan radio.


Kita bisa langsung melihat daftar stasiun radio, yang secara otomatis akan memutarkan lagu. Tidak perlu search atau create playlist sendiri.


Layanan Spotify Stations Akhirnya Menemui Ajal

Penghentian ini disampaikan pihak Spotify melalui surat elektronik ke beberapa pengguna di mana Spotify Stations baik untuk perangkat seluler maupun web-app akan ditutup pada minggu depan.


Baca juga :


Seperti yang diposting oleh Jared Newman melalui akun Twitter pribadinya, email yang dikirim ke pengguna Stasiun berbunyi sebagai berikut.


Kami ingin mengucapkan terima kasih telah menjadi pengguna Spotify Stations. Kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang peluncuran pengalaman ini, dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa mulai 16 Mei 2022, aplikasi dan pemutar web Stations tidak akan tersedia lagi.


Jangan khawatir, Anda masih dapat mendengarkan stasiun favorit Anda. Faktanya, dengan mengklik di sini, Anda dapat dengan mudah memindahkan semua stasiun favorit Anda ke pengalaman Spotify utama dan terus mendengarkan.


Tidak jelas alasan Spotify mematikan layanan ini, namun di situs Spotify menuliskan stasiun radio tidak hilang dan bisa didengar di aplikasi standar.


Mulai hari ini, aplikasi web tidak berfungsi, dan aplikasi untuk perangkat berbasis sistem operasi iOS dan Android sudah tidak lagi tersedia di toko aplikasi resmi Apple App Store dan Google Play Store.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan