KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Sticker Signal Private Messenger Gratis Bebas Pilih

Free Signal App Stickers - Signal merupakan aplikasi yang lagi-lagi naik daun setelah trio bakso Facebook, Instagram, dan WhatsApp down beberapa waktu yang lalu. Satu app lain yang ikut kecipratan untung adalah Telegram Messenger.


Signal sangat cocok dipakai sebagai aplikasi pengganti WA. Ia mirip dengan WhatsApp versi lama tapi dengan fitur yang jauh lebih aman dan canggih daripada aplikasi hijau yang sudah ditinggal pendiri aslinya.


Karena sistem keamanannya, Ia banyak digunakan oleh pejabat, aktivis, jurnalis, hingga Edward Snowden, Elon Musk, dan Jack Dorsey (CEO Twitter).


Kumpulan Sticker Signal App

Mark Zuckerberg sebagai pemilik WhatsApp yang menobatkan dirinya sendiri sebagai aplikasi aman bahkan kedapatan memakai Signal. Kenapa Ia tidak memakai produknya sendiri, FB Messenger misalnya?.


Download Sticker Signal Messenger Lengkap

Tidak seperti Telegram yang bisa langsung browse sticker langsung dari aplikasinya, pengguna Signal Private Messenger perlu metode lain untuk mendapatkan sticker di free open source software ini.


Baca juga :


Cara yang paling cepat dan mudah adalah dengan mengunduh sticker pack yang dibagikan oleh user lain.


Tenang, maksud dari "memasang" disini bukan install aplikasi tambahan. Kalian hanya perlu membuka website signalstickers.com > pilih paket yang cocok > klik tombol Add to Signal seperti gambar berikut :


Download Sticker Signal Messenger

Setelah kalian akan dialihkan ke website signal.art > klik tombol Add Stickers > hantam tombol Install saat aplikasi Signal terbuka :


Cara Install Sticker Signal Messenger

Kalian bisa langsung mamakainya untuk chat setelah sticker incaran kalian terpasang di aplikasi. Jangan kawatir, sticker yang sudah masuk akan tersingkronisasi dengan linked devices.


Oh ya untuk tambahan informasi, metode ini tidak hanya bisa kalian terapkan pada smartphone saja, tapi juga aplikasi Signal Desktop untuk PC atau Laptop.


Itu tambah sticker, kalo buat sendiri apa bisa?. Tentu. Kalian bisa membuatnya secara mandiri tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Untuk langkah-langkah lengkapnya silahkan baca cara membuat sticker Signal sendiri.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan