KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

NVIDIA Tunda Jadwal Rilis RTX 3070 Hingga Akhir Oktober 2020

Jadwal Rilis NVIDIA RTX 3070 - Para gamer yang sudah menunggu-nunggu VGA terbaru NVIDIA mungkin sedikit perlu bersabar, karena baru-baru ini mereka telah secara resmi memundurkan jadwal peluncuran GeForce RTX terbaru.

Tampaknya NVIDIA tidak ingin menghulangi apa yang terjadi pada GeForce RTX 3080 dan GeForce RTX 3090 karena mereka telah menunda peluncuran GeForce RTX 3070 sampai dengan akhir bulan Oktober.

Saat kedua kakaknya dirilis, mereka terjual habis hanya dalam beberapa menit saja.

NVIDIA GeForce RTX 2070

Itu terjadi karena permintaan terhadap graphics card tersebut sangat tinggi. Kejadian ini tentu membuat frustasi banyak pengguna yang ingin mencicipi performa RTX 3080 dan RTX 3090.

Barang Ghoib, NVIDIA Meminta Maaf

Perusahaan multinasional yang berbasis di Santa Clara, California, Amerika Serikat akhirnya meminta maaf atas apa yang terjadi dalam kasus peluncuran 3080. Mereka mencatat bahwa permintaan tersebut belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga :

"Ada 4 kali lipat pengunjung unik ke situs web kami, 10 kali lipat permintaan web puncak per detik, dan lebih dari 15 kali lipat klik keluar ke halaman mitra", terang NVIDIA.

Jadwal Rilis NVIDIA RTX 2070

Atas alasan itulah mereka akhirnya menunda peluncuran GeForce RTX 3070 untuk memastikan ada lebih banyak VGA yang tersedia di semua toko untuk mempersiapkan lebih banyak untuk permintaan yang masuk.

Seri tersebut merupakan sweet-spot karena menawarkan rasio harga dan kinerja yang cukup menarik.

NVIDIA RTX 3070 dibanderol dengan harga $499 atau £469. Kartu grafis komputer ini diklaim lebih kencang dari RTX 2080 Ti yang melenggang tahun lalu. Ini akan menarik, karena AMD juga akan merilis RDNA 2 akhir bulan ini.
2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • JokoWin
    JokoWin
    26 Oktober
    • Kunjungi profil
    barengan nih ye wkwkwk
    • JokoWin
      Tiwo Satriatama
      27 Oktober
      • Kunjungi profil
      Haha, iya. Terlepas dari kejadian ludesnya itu
    Reply