KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Firmware Zenfone 5Z ZS620KL Android 8 Oreo Terbaru

Asus Zenfone 5Z ZS620KL Firmware - Ini adalah HP Asus yang sempat menggegerkan jagat dunia persilatan gadget Indonesia karena digadang-gadang sebagai smartphone flagship dengan SoC Snapdragon 845 termurah.

Aaaaa kena PHP. Harga Zenfone 5Z justru lebih tinggi dari banderol yang dijanjikan. Entah apa yang salah, yang jelas angka tersebut sempat membuat netizen kecewa.

Memang, pada 11 Juni 2019 lalu seri Zenfone turun harga (termasuk seri ini).

Asus Zenfone 5Z Android Oreo Update Firmware

Sayangnya hal itu terjadi sebentar saja. Mungkin banyak diburu, jadi harganya kembali naik. Tapi kita tidak akan bahas ini lagi karena hari ini kita akan bagikan update firmware Asus Zenfone 5z ZS620KL (Z01R).

Zenfone 5z Update Android Oreo Terbaru

Seluruh link download firmware dari seri ZS620KL Oreo (WW) yang mana merupakan bawaan out-of-the-box tersedia sampai dengan sampai versi terakhir.

Untuk seri lain bisa langsung ke :

Sebenarnya upgrade Android 9 Pie Zenfone 5Z sudah tersedia sejak lama. Tapi sengaja tidak kita sertakan supaya tidak terlalu banyak tautan dalam 1 posting. Sebagai gantinya, kita akan kita buat artikel terpisah.

Nah berikut adalah daftar lengkap dari versi lama sampai paling baru yang kita ambil dari web resmi Asus :

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 bisa dilihat pada cara update Android HP Zenfone.

Jika ada yang ditanyakan tentang update firmware Zenfone 5Z, jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar dibawah. Sampai jumpa di artikel ROM original Asus lainnya. Terimakasih!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan