KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Semua Firmware Asus Zenfone 5 ZE620KL (X00QD) Pie

Link Download Fimware Zenfone - Hari ini Umahdroid akan gunakan untuk berbagi semua link stock ROM Zenfone 5 2018 atau tepatnya seri ZE620KL Pie untuk upgrade ke versi Android lebih tinggi.

Sebelumnya kita buatkan firmware Zenfone 5 Oreo. Memang sengaja kita pisah supaya tidak terlalu banyak tautan dalam satu posting.

Asus Zenfone 5 dikenalkan pada February 2018 lalu di MWC.

Android Pie Asus Zenfone 5 ZE620KL

Ponsel pintar dengan layar poni adalah kakak dari Zenfone 5Q yang dibekali layar 6.2 inch, SoC Snapdragon 636, GPU Andreno 509, RAM 4 GB / 6 GB, dual AI camera, dan baterai 3.3000 mAh.

Zenfone 5 ZE620KL Firmware

Secara default aka bawaan pabrik, smartphone mid-range ini menjalankan sistem operasi Android 8 Oreo yang sudah sudah dimodifikasi menjadi ZenUI (sebutan antar muka khas Asus).

Android Pie membawa fitur baru, salah satunya adalah Private DNS.

Tampilan Android Pie Zenfone 5 ZE620KL

Fitur ini memungkinkan kita mengganti DNS di Zenfone untuk membuka situs yang "dibegal" internet positif tanpa root dan instal aplikasi tambahan lainnya.

Kekurangan Zenfone 5 ZE620KL Pie

Perlu diketahui, Android generasi ke-9 pada Zenfone 5 memiliki sejumlah bug mengganggu dan penurunan performa. Sebelum upgrade Zenfone 5 ZE620KL Pie pengguna bisa main PUBG dengan setelan high.

Tapi setelah pembaruan sistem malah hanya mentok di setting medium saja. Jadi silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Pengaturan Android Pie Zenfone 5 ZE620KL

Langsung saja, berikut daftar firmware Zenfone 5 Pie dari versi lama sampai paling baru yang kita ambil dari web resmi Asus.

Untuk langkah-langkah update Zenfone 5 bisa dilihat pada cara update Android HP Zenfone.

Jika ada update firmware baru Zenfone 5 ZE620KL yang belum kita tulis, silahkan komentar dibawah, supaya bisa ditambahkan. Sampai ketemu di posting selanjutnya. Terimakasih!.
0

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan