KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

MicroSD 1 TB Sandisk Resmi Dipasarkan, Berapa Harganya?

Kartu microSD Terbesar di dunia - Untuk saat ini, kartu memory jenis microSD saat memang banyak sekali dipakai oleh berbagai perangkat elektronik. Mulai dari smartphone, tablet, drone, hingga perangkat kamera.

Seiring berkembangnya waktu, ukurannya aplikasi, game, dokumen, gambar, musik, blah blah blah semakin besar. Itulah sebabnya Sansdisk sampai menghadirkan microSD 1 Terabyte.

Dengan demikian pengguna tidak perlu terlalu kawatir kehabisan memori saat menggunakan gadget kesayangannya.

SanDisk Extreme MicroSDXC UHS-I

Sebelumnya produsen kenamaan pembuat kartu memori SanDisk telah memperkenalkan produk terbarunya berupa kartu microSD 1 TB pertama di dunianya ini pada ajang MWC 2019.

MicroSD SanDisk 1 TB

Acara Mobile World Congress tersebut berlangsung di Barcelona, Spanyol mulai dari tanggal 25 Februari 2019 sampai dengan tanggal 28 Februari 2019.

Baca juga :

Beberapa bulan setelahnya, kartu microSD Extreme sebesar 1 TB dari SanDisk kini telah tersedia di pasaran secara resmi.

SanDisk Jadi yang Pertama

Dengan besarnya produk baru mereka, maka praktis kartu penyimpanan ini menjadi kapasitas terbesar yang pernah dijual hingga saat ini dan tersedia di toko resmi SanDisk.


Diatas kertas, SanDisk Extreme menawarkan kecepatan membaca memori atau read speed mencapai 160 MB per detik dan kecepatan menulis atau sering disebut dengan write speed hingga 90 MB per detik.

Mereka mengklaim transfer berkas dan waktu pemuatan akan menjadi lebih cepat.

Perbandingan MicroSD SanDisk

Walaupun demikian tidak seluruh pengguna dapat menikmati dan menjalankan kartu berkapasitas besar ini karena keterbatasan perangkat yang mereka miliki.

Jadi sebelum membelinya pastikan spesifikasi perangkat kalian kompatibel dengan microSD 1 TB SanDisk ini.

Berapa Harga MicroSD SanDisk ini?

Dilansir dari The Verge, harga microSD 1 TB Sandisk ini dijual 449.99 USD atau sekitar Rp 6,5 juta. Mereka yang tertarik bisa melakukan pembelian secara online melalui situs e-commerce Amazon Spanyol, Jerman, dan Inggris.

Sayangnya, saat ini belum tersedia di Amerika Serikat, apalagi Indonesia.

Bagaimana, berminat untuk membeli kartu microSD 1TB merek SanDisk dengan kapasitas 1 Tera ini?. Atau minder setelah melihat harganya?. Sampaikan lewat kolom komentar ya. Terimakasih sudah membaca!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan