KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Line Lite APK Terbaru, Aplikasi Line Ringan Untuk HP Low-End

Ringan, Line lite download apk - Saya yakin teman-teman pasti kenal dengan aplikasi pesan instan ini. Ya, dialah LINE. Salah satu aplikasi chatting paling populer yang tersedia untuk Android, iPhone lewat iOS nya, Blackberry, serta mendukung dan tersedia juga versi untuk PC : Windows dan Mac OS.

LINE berjalan dengan menggunakan jaringan internet. Oleh karena itu pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara dengan mudah dan cepat. Tentunya disertai lebih dari 10.000 stiker & Emotikon.


Bagi yang memiliki smartphone android dengan RAM yang pas-pasan, Line Lite adalah solusi jitu untuk menghemat pemakaian RAM. Ukuran Line lite yang terbaru tepatnya v1.6.5-162 hanya 1MB. Kecil sekali bukan?

Tampilan Line Lite Terbaru

Sedang Line utamanya bisa mencapai lebih dari 50MB. Tentu perbedaan ini sangat jauh. Line ringan ini diperuntukan untuk membantu pengguna ponsel Android yang sering mengalami keluhan lemot pada Line versi full-nya.

Baca juga :

Perbedaan Line dan Line Lite

Dengan perbedaan ukuran yang saya sebutkan tadi, tentunya teman-teman akan bertanya kenapa bisa sampai sebanayak itu? Apa sebenarnya yang membuatnya ringan.

Selain perbedaan, berikut juga mencakup kelebihan dan kekurangan line lite.
  • Line lite sangat ringan, cocok digunakan untuk ponsel dengan spesifikasi pas-pasan.
  • Lite Lite tidak bisa melakukan fitur panggilan suara
  • Line Lite tidak memungkinkan fitur video call
  • Tidak ada fitur timeline

Nah itulah beberapa daftarnya. Bila teman-teman Umahdroid punya daftar lain silahkan tuliskan saja dikolom komentar, agar kami bisa menambahkannya. Untuk cara menggunakan Line Lite pada dasarnya seperti aplikasi fullnya.

Saya rasa itu saja yang bisa kami share tentang aplikasi Line Lite beserta perbedaan, kelebihan dan kekurangannya. Untuk mendownload apk Line Lite paling baru, silahkan klik yang sudah saya sediakan.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan