KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Jepang Menciptakan Pelindung Layar HP yang Bisa Perbaiki Diri

Pelindung Layar Laptop, HP, tablet unik - Beberapa teman-teman disini mungking juga menggunakan screen protector untuk laptop, ponsel atau tablet kesayangannya. Benar kan?. Memang manfaat screen guard ini cukup berpengaruh untuk melindungi layar device kita.

Mulai dari hal sepele seperti debu, sidik jari, goresan, sampai-sampai multifungsi untuk dijadikan asbak seperti yang terjadi pada tempered glass dan gorilla glass.

Di Jepang ada sesuatu yang keren. Salah satu perusahaan yang memproduksi pelindung layar yang benar-benar berbeda dari pelindung layar lain. Keunikannya terletak pada fitur andalannya yang bisa memperbaiki diri ketika ada goresan ringan.

Toray Screen Guard Auto Repairing

Dengan kata lain, apabila smartphone Android kita (yang audah dipasangi pelindung ini) tergores, maka akan otomatis memperbaiki goresan twrsebut hanya dalam waktu beberapa detik saja. Keren kan?


Perusaan bernama Toray Advanced Film Co LTd ini lah yang membuat screen protector dengan fitur tersebut. Rahasinya kemampuan ini didapat dari bahan pembuatnya.

Screen guard tersebut dibuat dengan menggunakan metode pelapisan kering untuk membentuk lapisan yang terdapat di permukaan sebuah film PET (polyethylene terephthalate). Karena bahan tersebutlah, produk ini jadi memiliki kelekatan dan keelastisan yang tinggi sehingga bisa mengembalikan goresan pada layar smartphone yang dipasangi hanya dalam hitungan kurang dari 10 detik.

Baca juga :

Toray Advanced Co Ltd selaku perusahaan pengambang teknologi ini menjamin pelindung tersebut cukup kuat untuk menahan dan menyembuhkan diri dari goresan ringan yang muncul saat user menggunakan perangkat mereka.

"Kami memastikan bahwa produk ini cukup kuat bahkan saat diuji coba sebanyak lebih dari 20.000 kali" kata perusahaan tersebut.

Menarik ya? bagi teman-teman yang penasaran dengan keunikan layar pelindung ini, silahkan simak video YouTube dibawah ini :



Itu saja post yang bisa kami tulis hari ini tentang screen guard anti gores unik yang bisa memperbaiki diri sendiri buatan Toray. Terimakasih sudah berkunjung ke Umahdroid, semoga bermanfaat!
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan