KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

15 Aplikasi Android Terbaik, Terkeren, Terpopuler, Tercanggih

Aplikasi Android Terbaik, Terkeren, Terpopuler, Tercanggih - Kita akan bahas tentang daftar dari aplikasi android yang keren, terbagus, paling populer dan canggih atau terserah sobat dengan istilah apa untuk menyebutnya. Kita akan bahas satu persatu dari hal tersebut.

Ponsel android memang tumbuh dengan sangat pesat dikancah dunia teknologi. Developer semakin semakin banyak, dan seiring dengan itu maka imbasnya pada aplikasi yang semakin bertambah dan bermunculan hari demi hari.

Baik kita mulai saja untuk pembahasan apa saja sih aplikasi android terbaik, terpopuler, tercanggih, terkeren.

1. Aplikasi Camera Android Terbaik

1.1 Camera FV5

Bagi sobat yang suka dengan dunia photography, maka aplikasi ini adalah salah satu aplikasi android terbaik untuk foto. Dengan aplikasi Camera FV5, kita berasa sepetri menggunakan kamera DSLR. Apalagi kalo ditambah dengan lensa, semakin mantap.

Aplikasi Android Terbaik

Untuk lensa sobat bisa membelinya di toko langganan atau toko online. Atau jika tidak mau membelinya sobat masih bisa menggunakan lensa kamera jadul atau kamera yang sudah rusak untuk mengambil foto menggunakan ponsel android.


1.2 Lenovo Super Camera

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dimiliki ponsel Lenovo k900. Setelah mecoba beberapa kali, jujur saya nilai aplikasi ini SANGAT KEREN. Banyak sekali fitur didalam aplikasi Lenovo Super Camera yang sobat bisa explore.


1.3 Camera 360

Siapa yang tidak kenal aplikasi kamera siluman yang satu ini. Ya, camera 360 adalah aplikasi kamera yang sangat digemari terutama oleh kaum hawa. Karena fitur silumannya yang bisa mengubah aspal menjadi keramik.

1.4 Fast Burst Camera

Aplikasi Android Terbaik - Jika sobat menggunakan Fast Burst Camera, maka sobat bisa mengambil gambar dengan cepat secara berurutan. Apa keuntungannya? Baik, misalkan kita akan mengambil foto dari objek yang berjalan cepat contoh saja kereta api.

Apabila sobat hanya menggunakan kamera tanpa fitur yang bisa menangkap gambar dengan cepat dan berurutan maka kecil kemungkinan sobat mendapatkan hasil yang memuaskan alias blur. Nah itulah fungsi dari aplikasi ini.

1.5 DSLR Camera

Untuk yang satu ini, sobat akan merasa seperti menggunakan kamera DSLR di ponsel Android sobat. Jadi intinya hampir sama dengan Camera FV5 pada poin pertama yang sudah saya tulis diatas. Untuk lebih lanjut bisa sobat cari di PlayStore.

2 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

2.1 Adobe Photoshop Touch

Siapa yang tidak kenal dengan produk Adobe yang ini. Ya, Photoshop adalah aplikasi yang digunakan untuk memanipulasi gambar. Seiring berkembangnya dunia mobile, maka Adobe juga tidak mau ketinggalan jaman.

Mereka membuat aplikasi untuk editing gambar yang dibuat khusus untuk Android, namanya Adobe Photoshop Touch. Fiturnya sangat kompleks untuk ukuran mobile. Jadi buat sobat yang suka dengan dunia desain, editing maka Photoshop Touch ini wajib sobat install di perangkat Android sobat.

2.2 PhotoSuite

Adalah aplikasi editing gambar / foto keren selanjutnya. Fitur dari PhotoSuite juga tidak kalah dengan Adobe Photoshop Touch. Intinya hampir sama dengan Adobe Photoshop Touch.

Hanya saja lebih ringan untuk ponsel Android sobat. Jadi untuk sobat yang mempunyai ponsel Android dengan spesifikasi yang tidak terlalu wah, maka PhotoSuite sangat saya rekomenasikan.


2.3 Picsart Studio

Adalah aplikasi edit photo untuk Android yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya. Diantara fitur tersebut misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai yang sudah disediakan. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.

2.4 Pixlr

Nah kalo yang satu ini juga cocok untuk cewe. Karena untuk efek yang disediakan oleh PicSay ini bisa dibilang sangat lengkap. Ditambah dengan fitur lain yang menggoda. Pixlr sendiri dibuat oleh Autodesk, suatu perusahaan yang sudah lama melintang di dunia desain grafis.

3 Aplikasi Browser Android Terbaik

3.1 Google Chrome

Google Chrome merupakan aplikasi browser di Android yang terbaik. Browser yang satu ini pastinya sudah kita kenal sejak kemunculannya untuk PC. Dan kini para pengguna mobile pun dapat merasakan kualitas dari browser yang terkenal cepat dan simple.

3.2 Operamini

Opera Mini adalah Web Browser sejuta umat. Kalo saya sih mulai dari jaman masih menggunakan Symbian sudah terkenal karena memang cepat dan ringan. Disamping sederhana, fitur yang ditanamkan pada Operamini bisa dibilang cukup mewakili kebutuhan user. Sobat tidak akan diribetkan dengan penggunaan berbagai fungsi yang ada.

4 Aplikasi Social Media Android Terpopuler

4.1 BBM

BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam.

4.2 Facebook

Facebook adalah salah satu media social paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena penggunanya yang teramat sangat banyak, banyak yang digunakan untuk promosi, berjualan, dan penunjang dalam mencari nafkah.

Bahkan ada juga yang menggunakan Facebook sebagai media sindir, cibir, bully, pamer, dan curhat.

Tapi saya punya trik agar bisa membaca inbox Facebook tanpa Messenger.

4.3 Instagram

Nggak ada maniak foto yang gak kenal dengan aplikasi social media yang satu ini. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Kita bisa menggunakan 2 Instagram sekaligus dalam 1 Android milik kita.

4.4 Twitter

Aplikasi twitter untuk android kini mampu membuat sobat menikmati sosial media yang sangat mudah. Sobat bisa mengakses akun twitter dengan praktis, dan tidak perlu lagi pergi ke google dan mengakses twitter.com. Tidak perlu berlama-lama, saya juga bukan pengguna aktif twitter.

Itu saja yang bisa saya tulis tentang datar dari Aplikasi Android Terbaik, Terkeren, Terpopuler, Tercanggih. Jika ada yang ditanyakan, silahkan komentar saja lewat kolom komentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung.
4 komentar

4 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    30 Mei
    • Kunjungi profil
    Kak picsart nya yg fullpack dong, clipart nya masih berbayar
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    17 Agustus
    • Kunjungi profil
    browser yg paLing cepet buat downLoad dari List agan itu brarti UC browser gan?butuh referensi nih buat disandingin ama Naked Browser Pro,agan uda pernah make tuh Naked Browser Pro?tampiLannya simpeL sama cepet,Lebih cepet dari Opera Mini sih kaLo buat browsing2 aja di hape ane..hehe
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      17 Agustus
      • Kunjungi profil
      Pada dasarnya enggak terlalu maniak dengan gadget smartphone. Hehe.. Asal bisa komunikasi, dan bisa menuhin kebutuhan udah cukup. Itu aja
    Reply