Samsung Galaxy A Series 2018 Gunakan Infinity Display

10:29
Bocoran Samsung Galaxy A (2018) - Selain beragam fitur menarik yang disematkan ke dalam Galaxy S series dan Note 8, nampaknya Samsung juga serius menggarap ponsel pintar Android kelas menegahnya. Ini dibuktikan dengan beraninya perusahaan ini dalam berbenah untuk Galaxy A 2018.

Sebelumnya Samsung menambahkan fitur menarik Galaxy A 2017, seperti sertifikat IP68 yang memungkinkan smartphone bertahan dalam rendaman air.

Dukungan lain yang turut disematkan seperti NFC, sensor fingerprint dan fitur menarik Always On Display. Berkat fitur-fitur tersebutlah, keluarga Galaxy A mempunyai tempat sendiri di hari pecinta gadget, termasuk di Indonesia.

Nah, baru-baru ini telah beredar bocoran desain baru untuk penerus seri Galaxy A 2017. Bocoran ini diduga sebagai Samsung Galaxy A5 2018, dan Galaxy A7 2018.

Desain Samsung Galaxy A 2018

Kalian bisa melihatnya sendiri dari gambar yang ditampilkan diatas. Fisik dan layar yang digunakan terlihat lebih gagah dan premium dengan balutan tekonologi Infinity Display.

Banyak yang berspekulasi jika smartphone terbaru Samsung ini menggunakan aspek rasio 18:9.

Bocoran Samsung Galaxy A 2018

Untuk bagian belakang terlihat beti alias beda tipis dengan Galaxy J Pro. Kamera yang digunakan oleh Galaxy A5 dan A7 2018 masih menggunkan sistem kamera tunggal dengan desain khas kotak membulat disudut-sudutnya.


Sebagai tambahan fitur keamanan, raksasa perusahaan asal Korea Selatan ini melengkapinya dengan dukungan fingerprint yang letaknya ada tepat dibawah kamera belakang.

Spesifikasi Samsung Galaxy A 2018

Kemudian di sisi pinggirnya terlihat ada tombol Bixby.

Sayangnya fitur asisten digital buatan Samsung dan teknologi Infinity Display tidak akan diadopsi ke Galaxy A3 2018.

Mungkin karena seri ini adalah seri terendah di Galaxy A series. Tentunya kalian masih teringat dengan fitur IP68 yang juga tidak ada pada Galaxy A3 2017.

Nampaknya Samsung enggan menyebutkan kapan Galaxy A5 dan Galaxy A7 2018 akan dirilis ke publik. Jadi kita mesti menunggu hingga bocoran selanjutnya beredar, terutama dari hal spesifikasi hardware yang digunakan.

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.