Begini Jadinya Samsung Galaxy Note 8 Digores, Dibakar dan Dibengkokan

15:09
Review keras Galaxy Note  8 - Setelah resmi dipasarkan, smartphone Android terbaru Samsung Galaxy Note 8 segera mendapatkan siksaan kejam dari para reviewer. Ia adalah Jerry Rig, pria yang sudah terkenal gemar menyiksa smartphone baru untuk membuktikan seberapa tangguh ponsel tersebut.

Dan kali ini, Jerry berkesempatan untuk menguji Samsung Galaxy Note 8. Tes yang dilakukan tidak tanggung-tanggung : uji gores, dibakar, dan dibengkokan.

Pada awal-awal videonya, terlihat jelas jika Note 8 ini masih baru. Karena box masih segel, plastikpun masih menempel di unit ini.

Tes awal adalah tes ringan terhadap goresan. Ia membuta tingkatan goresan dengan level yang berbeda.
Review Samsung Galaxy Note 8 Indonesia

Lewat tes itu terlihat jika Samsung Galaxy Note 8 terbukti tahan goresan, setidaknya hinggal level 5 atau sebelum bagian menyentuh bagian rentan seperti sidik jari dari ponsel yang tergolong phablet ini.

Meskipun laipsan sidik jari sudah tergores parah, namun fungsinya masih berjalan normal.

Pengujian selanjutnya adalah dibakar.

Disana Jerry mencoba membakar layar Galaxy Note 8 cukup lama. Infinity Display yang disematkan di Note 8 terbukti mampu bertahan dengan baik.

Beralih ke tes bengkokan. Galaxy Note 8 terlihat begitu kokoh. Meski Ia sudah berusaha ditekan dengan sangat keras. Sepertinya Samsung tidak main-main dengan build quiality ponsel premiumnya ini.

Tidak hanya bodinya saja, namun rangka Note generasi kedelapan ini juga sangat pantas mendapat 2 acungan jempol ke atas. Good job Samsung!

Penasaran seperti apa uji yang dilakukan? Simak video berikut :



Nah itulah durability test dari Galaxy Note 8, smartphone Android terbaru Samsung yang terbukti memiliki fisik yang kokoh. Semoga bermanfaat!

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.