KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Update MIUI Icon Pack Ver 7.1.2, Ikon Xiaomi Buat Semua Android

Best Android Icon Pack Untuk HP - Jika teman-teman adalah termasuk orang yang memperhatikan tampilan, maka aplikasi-aplikasi icon pack tentunya sangat berguna untuk mengubah tampilan ponsel supaya tidak bosan dengan icon yang itu-itu saja.

Sebagus apapun tampilan atau user interface dari thema yang kita gunakan pasti suatu ketika akan tetap muncul rasa bosan, jenuh, dan ingin suasana yang baru.

Nah jika memang sedang mencari icon pack terbaik untuk HP android atau memang mungkin teman-teman adalah salah satu yang menyukai MIUI, maka post ini bisa teman-teman gunakan menjadi salah salah satu pilihan agar bisa sedikit merubah tampilan android menjadi seperti MIUI XIAOMI.

Selain aplikasi theme dan icon pack untuk Android, aplikasi lain juga punya sumbangsih menghilangkan kebosanan perihal UI. Misalnya bila teman-teman yang menggunakan Blackberry Messenger, bisa coba BBM Android MOD.

MIUI Icon For Android Phone

Update Xiaomi MIUI versi 7.1.2 Icon Pack Android

Kembali ke topik! Kita semua tahu jika XIOAMI sebagai salah satu produsen terbesar di Negara Tirai Bambu ini adalah salah satu juara untuk urusan User Interface.

Menurut saya sih MIUI terlalu mirip dengan iOS nya Apple.

Dengan harga yang relatif terjangkau untuk masyarakat kita, berimbas pada keberhasilan mereka meraup pasar di dunia mobile tidak terkecuali di Negara kita Indonesia.

Tampilan dari MIUI 7.1.2 Icon Pack bisa teman-teman lihat pada screenshot berikut :

Icon for android free download

Paket ikon yang dibawa oleh MIUI versi ini sendiri membawa tema flat color design yang simple namun tetap elegan dan modern dengan koleksi icon pack yang bisa dibilang sangat lengkap.


Karena lengkapnya ikon yang tersedia, maka ukurannya juga sedikit lebih besar dari aplikasi ikon-ikon yang lain. Ukurannya filenya sekitar 32MB.

Cara Install MIUI di Android

Untuk langkah-langkah menginstallnya sama seperti install aplikasi di android pada umumnya. Kurang lebih seperti dibawah ini :
  1. Download Icon Pack MIUI 7.1.2 APK
  2. Buka hasil download
  3. Install file APK yang sudah di download tadi 
  4. Enjoy!

Sekian saja yang bisa kami tulis tentang icon pack android MIUI versi 7.1.2 APK milik XIAOMI. Semoga artikel bisa bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Umahdroid!

Update Link MIUI 5

Link kami remove. Sebagai gantinya kami akan berikan MIUI 5 Icon Pack Apk versi terbaru untuk teman-teman.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan