Download PhotoSuite 4 APK Foto Editor Alternatif Adobe Photoshop di Android

21:57
PhotoSuite aplikasi editor photo, image terbaik untuk android - Jika pada PC kita kenal dengan Adobe Photoshop, GIMP, dan program lain yang biasa untuk melakukan foto editor. Bagaimana dengan di dunia mobile?

Sebenarnya banyak juga aplikasi Android yang bisa kita gunakan sebagai alternatifnya. Perusahaan raksasa Adobe mengeluarkan aplikasi Adobe Photoshop yang dikhususkan untuk perangkap-perangkat mobile: Adobe Photoshop Express dan Adobe Photoshop Touch.

Namun saya tidak akan membahasnya dipost ini. Salah satu dari apps yang menurut saya terbaik adalah yang akan saya share ini. Ya PhotoSuite adalah nama dari aplikasi.

Jujur saja, aplikasi ini sudah menjadi salah satu dari beberapa favorite saya untuk melakukan edit foto. Fiturnya yang variatif dan ukurannya yang kecil membuat ringan untuk berkreasi.

Download PhotoSuite APK Foto Editor Alternatif Adobe Photoshop di Android

Fitur dari PhotoSuite juga tidak kalah dengan Adobe Photoshop Touch. Intinya hampir sama dengan Adobe Photoshop Touch. Hanya saja lebih ringan untuk ponsel Android sobat. Jadi untuk sobat yang mempunyai ponsel Android dengan spesifikasi yang tidak terlalu wah, maka PhotoSuite sangat saya rekomendasikan.

Untuk aplikasi foto editor yang lain yang mungkin bisa jadi referensi, silahkan baca post Umahdroid yang sudah pernah saya post sebelumnya pada Aplikasi Android Terbaik, Terkeren, Terpopuler, Tercanggih

1. Apa itu PhotoSuite

PhotoSuite merupakan aplikasi besutan dari MobiSystem. Didesain hingga sedemikian rupa hingga memiliki fitur yang cukup kaya untuk ukuran editor photo untuk android.

Dengan menggunakan aplikasi ini sobat bisa dengan leluasa melakukan picture editing effects, image collages, sketching seperti bekerja dengan layer dan masks.

PhotoSuite 4 juga memungkinkan sobat untuk berbagi gambar dalam resolusi penuh dengan mudah dengan teman dan keluarga, dengan pilihan export ke jaringan sosial atau cloud.

Membuat Avatar Anjay Tahilalats dengan HP Android

Nah gambar diatas itu adalah karya admin saat membuat avatar Anjay Tahilalats menggunakan PhotoSuite. Tutorial untuk membuatnya sudah saya post, silahkan sobat baca pada post Tutorial Membuat Avatar Anjay Tahilalats Sendiri di Android.

2. Versi PhotoSuite

Seperti kebanyak produsen software aplikasi ternama, pihak MobiSystem membuat 2 buah versi dari PhotoSuite. Dua buah versi tersebut adalah PhotoSuite 4 Free dan dan PhotoSuite 4 Pro.

Sobat sendiri pasti sudah tahu akan antara ke-2 buah versi. Satu yang pasti, VERSI PRO pasti akan memiliki fitur yang lebih banyak dibangdingkan dengan VERSI FREE.

Harga yang dipatok untuk yang VERSI PRO adalah Rp. 65,139.

Download PhotoSuite APK Foto Editor Alternatif Adobe Photoshop di Android

Dengan PRO Version sobat bisa menikmati fitur yang tidak tersedia di FREE Version diantaranya adalah :
  • Clone
  • Heal
  • Liquify
  • Splash Tools
  • Exclusive new Filters
  • Effect
  • No Ads

Melihat hargnya cukup murah kalo kita bandingakan dengan fitur yang akan kita dapat. Nah apabila sobat tertarik membeli PhotoSuite Pro version, sobat bisa membeli aplikasi Play Store dengan pulsa HP.

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang PhotoSuite APK Foto Editor Alternatif Adobe Photoshop di Android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Artikel Rekomendasi

11 Komentar
avatar

ngarep dishare mode on. xixixi..

Balas
avatar

@Kang Febri : Hehe, iya kang.
@Mba Kiki : Beli aja mba :D PM saja lewat hangouts / email lewat contact me dibawah, nanti saya kasih

Balas
avatar

ikut mba'e. minta gan, ane udah inbox tadi gan, cek email. makasih sebelumnya

Balas
avatar

makasih banyak paket apk nya um tiwo. wkwkwk...

Balas
avatar

ikutan. cek chat hangouts min

Balas
avatar

Kayanya udah engga ada mba. Hard disk laptop rusak, belum dibackup

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.