Monkey Boxing APK Game Konyol Bikin Ngakak

04:45
Monkey Boxing APK - Pagi buta ini saya akan share salah satu game yang kemarin saya mainkan di ponsel Zenfone 5. Jika biasanya game fighting bertema manusia dan robot, namun game monkey boxing ini mengangkat karakter monyet yang konyol.

Seperti halnya manusia, mereka memakai celana, kacamata, model rambut, topi dan lalin-lain yang bisa sobat kostumisasi sesuka selera. Setiap kemenangan yang didapatkan nantinya dapat digunakan untuk latihan guna meningkatkan kekuatan, speed dan pertahanan.

Semakin jauh atau semakin banyak sobat memenangkan pertarungan melawan monyet petinju lain, maka semakin banyak juga sobat mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan perlengkapan untuk tinju.

Kesan setelah beberapa kali saya memainkan game Android ini, jujur bikin saya ngakak karena kekonyolan adegan-adegan yang ada didalamnya. Langsung saja saya bagikan screenshot dari game tinju konyol ini :

Game Monkey Boxing

Game Monkey Boxing

Game Monkey Boxing

Nah itulah beberapa screenshot dari game Monkey Boxing. Pada batas tertentu nanti akan ada waktunya sobat untuk melakukan challenge dengan monyet lawan yang jika saya katakan mirip cewe kalo lagi berantem cakar-cakaran.

Pada tahap ini cobat haru memutar control yang ada disebelah kiri dengan cepat. Jika kalah cepat maka monyet lawan akan meninju karakter sobat. Dari keseluruhan, menurut saya game ini layak untuk dimainkan karena memang sangat menghibur.

Bagaimana tertarik? Langsung saja simpan APK nya lewat link yang tersedia! Baca artikel menarik lainnya :

Nah itu saa yang bisa saya tulis tentang "Monkey Boxing APK Game Konyol Bikin Ngakak". Semoga sobat menikmati artikel yang saya tulis sebagaimana saya senang menulisnya. Silakan komentar dengan umpan balik. Terimakasih sudah berkunjung..

Artikel Rekomendasi

9 Komentar
avatar

wih kayaknya menarik nihhh,, izin download yakkk gannn...

Balas
avatar

baru download n install lansung main. ketawa sendiri waktu main.xixixixixi

Balas
avatar

chalenge nya gimana sih min? kalah mulu gw

Balas
avatar

hahaha, kan ada lingkaran. nah itu diputer terus.

Balas
avatar

ampun chaLLengenya..diputer sampe puyeng nih jempoL,masih kaLah jg wkwk XD

Balas
avatar

Bagian itu yang paling buat ngakak kang. Hahaha

Balas
avatar

cara brlatih adurancenya gmna min ? kok gk naik2

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.