Kurang Piknik? Musang Naik Punggung Burung Pelatuk Yang Terbang

08:53
Foto Binatang Lucu - Gambar ini diambil oleh Martin Le-Mei, seorang fotografer amatir yang sedang keluar jalan-jalan dengan istrinya di Hornchurch Country Park, Essex. "Ketika kami berjalan, kami mendengar celoteh burung yang seperti tertekan, kemudian saya melihat kilatan hijau. Kami melihat dengan teropong dan melihat seekor burung pelatuk yang terbang" Tandas Le-Mei, 52.

"Jarak burung itu sekitar 50m dari kami. Kemudian saya mengangkat camera untuk mengambil gambarnya. Awalnya saya berpikir hanya untuk mengambil gambar burung pelatuk hijau yang terbang itu. Hingga saya menyadari ada sesuatu dipunggungnya. Setelah itu saya melihat jika benda yang ada dipunggungnya itu adalah mamalia kecil. Ini adalah perjuangan untuk hidup".

Foto Musang Naik Punggung Burung Pelatuk Yang Terbang

Ketika Mr. Le-May mengabadikan dengan cameranya, burung itu sekitar 2m dari tanah ketika . Untungnya dia berhasil melepaskan musang yang naik di punggungnya itu dan terbang ke pohon.

Gambar ini menjadi sensasi ketika beredar di media sosial. Beberapa orang dari twitter mengakatan "It could not be real". Tapi hal tersebut dibantah oleh Matt Binstead, seorang head keeper di British Wildlife Centre "Anda bisa katakan, ini adalah photo asli".

Sumber http://www.telegraph.co.uk/

"Seekor musang betina tidaklah besar. Tapi mereka adalah predator kecil yang ganas dan sanggup untuk memangsa hal yang lebih besar dari dirinya. Walapun ini sangat jarang terjadi. Berburu seekor burung pelatuk", Tambahnya.

Artikel Rekomendasi

6 Komentar
avatar

aduh lucu yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,, izin nyimak artikelnya menarik

Balas
avatar

hahahahhaha... aneh aneh saja tingkah musang nya gan, biar gratis kali yah..heheheheh

Balas
avatar

hahaha. titlenya mantap, padahal lagi diburu. btw nice post gan

Balas
avatar

Silahkan mba mia. terimakasih kunjungannya.

Balas
avatar

:D Sekali-kali buat judul kontroversi. Terimakasih kunjunganya mas jono ganteng

Balas
avatar

Makan gratis maksudnya kang brema :D

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.