Begini Cara Paling Ampuh Bom SMS Lewat Android

05:17
Bom Sms di HP Android - Post hari ini seputar kejahilan menggunakan ponsel android. Selain kejahilan, mungkin pembalasanpun bisa ikut termasuk didalamnya. Mungkin sobat yang hidup dijaman dulu sewaktu ponsel symbian berjaya, aplikasi semacam ini sangat ramai digunakan untuk menjahili teman. Artinya apa? artinya sobat sudah lumayan berumur jika masa itu sudah memakainya.

Baik sesuai dengan judul posting diatas, artikel kali ini saya akan share cara melakukan bom sms menggunakan ponsel android. Memang kedengarannya kejam, tapi dibalik itu aplikasi semacam ini juga punya sisi positif.

Saya contohkan, biasanya digrup gretongan ada saja yang coba menipu dengan kode dial yang ternyata adalah transfer pulsa ke nomor pelaku. Memang sudah tidak jamannya lagi, tapi masih ada saja yang tertipu dengan keadian modus murahan seperti ini, maka disinilah salah satu sisi positif dari aplikasi Android ini. Orang-orang semacam inilah yang harus diberi pelajaran.

Baik, inilah view dari aplikasi sms boomber nya :

Cara bom sms lewat android

Penjelasan untuk gambar kiri :
  1. Kolom ke-1 untuk memilih kontak calon korban kita.
  2. Kolom ke-2 adalah isi dari pesan yang akan dikirim.
  3. Kolom ke-3 untuk jumlah pesan yang akan dikirim ke korban.

Sedangkan untuk gambar kanan adalah hasil bom sms yang sudah kita set sebelumnya. Pada screenshot diatas saya melakukan 10 sms untuk mengetes work tidaknya aplikasi ini.

Saat membaca ini mungkin sobat sudah langsung punya gambaran calon korban yang akan di isengi. Tapi saya berpesan mohon jangan salah gunakan aplikasi ini, kasihan juga korbannya (pengecualian seperti kasus yang saya contohkan diatas).

Terlebih lagi jika ponsel yang digunakan korban adalah ponsel yang tidak mampu menampung banyak sms atau memiliki spesifikasi yang rendah. Sembari boom berjalan bisa sambil online. Chatting facebook masih menggunakan aplikasi messenger? Baca Trik Menggunakan Pesan Facebook Tanpa Install Messenger Di Android

Note : Tested dan work di Zenfone 5

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Umahdroid.

Artikel Rekomendasi

2 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.