KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Mengatasi Error API-MS-WIN-CORE-SYNCH DLL Missing

Fix DLL Missing Windows - Jika kalian sampai di halaman ini dari hasil Google, Bing, DuckDuckGo, atau search engine lainnya, maka kemungkinan besar kalian sedang memiliki masalah dll is missing from your computer.


Jadi beberapa hari yang lalu, kita ingin install Inkscape terbaru di Windows 7. Untuk yang belum tahu, Inkscape adalah software editor gambar vektor gratis dan open source alternatif Adobe Illustrator.


Aplikasi Ia tersedia untuk beragam sistem operasi mayor, termasuk perangkat-perangkat berbasis macOS, distribusi Linux, dan Microsoft Windows.


Fix API MS WIN CORE SYNCH Missing

Tidak menemukan issue sama sekali selama proses instalasi. Semuanya lancar djaya sampai pemasangan selesai yang berarti the installer is fine. Sayangnya Inkscape tidak bisa dijalankan & dibuka sesuai ekspektasi.


Keterangannya, The program can't start because api-ms-win-core-synch-l1-2-0.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem.


Solusi Jitu Aplikasi PC Tidak Bisa Dibuka DLL Error

Penyebab mengapa perangkat lunak tidak dibuka dengan message serperti yang sudah kita ceritakan di atas adalah tidak adanya file dll api-ms-win-core-synch-l1-2-0 di sistem komputer kalian.


Baca juga :


Begitu kita menambahkan komponen yang tidak ditemukan tadi, Inkscape akhirnya bisa beroperasi seperti yang kita harapkan.


Inkscape Terbaru Berjalan Di Windows 7

Dari informasi yang kita gali dari beberapa website, solusi yang ini bisa kalian terapkan untuk mengatasi beragam error message yang muncul saat menjalankan aplikasi desktop, seperti :


  • Error loading api-ms-win-core-synch-l1-2-0.dll. The specified module could not be found

  • api-ms-win-core-synch-l1-2-0.dll is either not designed to run on Windows or it contains an error

  • There was a problem starting api-ms-win-core-synch-l1-2-0.dll. The specified module could not be found


Begitu mengetahui penyebabnya, sekarang kita masuk ke bagian eksekusi. Tanpa babibu lagi, silahkan tutup dulu aplikasi yang bermasalah.


Langkah kedua, unduh api-ms-win-core-synch-l1-2-0.dll lewat link yang sudah kita sediakan di bawah artikel (jangan kawatir, ukurannya hanya beberapa KB saja) kemudian extract berkasnya setelah disedot.


Copy-paste file tadi ke dalam folder C:\Windows\System32 untuk sistem 32bit dan C:\Windows\System32 atau C:\Windows\SysWOW64 untuk sistem 64bit.


Kalau sudah, coba run ulang aplikasi yang "rewel" tadi. Eng ing eng, sekarang mestinya sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. Salam!.


Download API MS WIN CORE SYNCH DLL
Windows 32-bit | Windows 64-bit

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan