KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Cara Berhenti Langganan Vidio Platinum Supaya Lebih Hemat

Stop Berlangganan Vidio - Aloha interneter semua. Sesuai dengan judul artikel, hari ini Umahdroid akan share tutorial menghentikan paket Platinum setelah sebelumnya kita bagikan cara beli voucher Vidio lewat Tokopedia.


Untuk yang kalian belum tahu, Vidio adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada tanggal 15 Oktober 2014. Layanan streaming ini dimiliki oleh anak perusahaan Emtek, PT Surya Citra Media Tbk.


Dibandingkan dengan versi gratis, akun Vidio Platinum memang menawarkan jauh lebih banyak kelebihan yang bisa meningkatkan pengalaman pengguna.


Berhenti Langganan Vidio Com

Selain tidak adanya gangguan iklan-iklan menyebalkan, kalian juga bisa menikmati berbagai film yang hanya bisa dilihat oleh akun berbayar. Contoh, serial Attack on Titan, Demon Slayer, Haikyu, hingga One Punch Man.


Tapi jika kalian dalam posisi sedang berhemat, maka stop subscription merupakan langkah cerdas yang bisa kalian tempuh.


Beberapa Pilihan Paket Vidio Premier Terbaru

Layanan yang ditawarkan oleh PT Vidio Dot Com terdiri dari berbagai sajian channel gratis alias free-to-air, siaran langsung atau biasa disebut dengan live streaming, film serta drama, hingga Televisi.


Baca juga :


Seperti yang kita katakan sebelumnya, salah satu kekurangan akun gratis yang paling mengganggu adalah iklan pre-roll dan mid-roll.


Itulah sebabnya mereka menawarkan paket Platinum, Platinum + F1, Diamond (EPL), dan Gold yang bisa dibeli lewat BukaLapak, Shopee, Tokopedia, JD.ID, TIX ID, Lazada, BliBli, Dana, LinkAja, Upoint.id, Codashop, iStyle.id, dan UniPin.


Apa perbedaan ketiganya?. Kalian bisa menyimak perbedaan paket tersebut melalui link pada cara redeem voucher Vidio di atas.


Saat artikel ini diterbitkan, harga langganan Vidio untuk versi Platinum Rp 29.000 (30 hari), Rp 199.000 (1 tahun), Platinum + F1 Rp 49.000 (1 bulan), dan Diamond (EPL) Rp 450.000 (1 Tahun).


Tapi perlu kita informasikan juga, entah mengapa Diamon EPL di Tokped harganya lebih mahal. Disana paket Premier League dijual Rp 479.000.


Langkah Berhenti Langganan Vidio Platinum

Meski langganan Vidio mengasyikan, tapi ini bisa membuat pengeluaran bertambah. Apalagi jika kalian juga berlangganan beberapa streaming services lain seperti Spotify, Netflix, WeTV, atau YouTube Premium.


Tapi tidak perlu kawatir!. Kalian bisa dengan mudah membatalkan atau downgrade ke versi gratis kapanpun.


#1 Melalui Aplikasi Vidio

  • Pertama-tama silahkan jalankan aplikasi Vidio di HP kalian

  • Klik menu hamburger (3 garis) yang ada di pojok kanan atas

  • Tekan menu Langganan dan Pembelian terus pilih Paket Saya

  • Selanjutnya buka paket Platinum Premier yang masih aktif

  • Hantam Berhenti berlangganan yang ada di bawah halaman


#2 Melalui Surat Elektronik

  • Silahkan buka website atau aplikasi email yang kalian pakai

  • Tulislah surat elektronik baru untuk pengajuan unsubscribe

  • Sertakan juga username / email yang terdaftar pada akun Vidio

  • Kirim permohonan tersebut ke alamat CS info@vidio.com

  • Tamat, tunggu request kita diproses oleh customer support


Metode lain yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan pesan singkat SMS yang dikirim oleh sistem layanan streaming Indonesia ini.


Jika kalian berlangganan di web (mobile / desktop), HP Android dengan metode pembayaran pulsa, kalian bisa klik link berhenti langganan yang dikirim bersamaan dengan pesan pembelian item.


Oke itu saja yang bisa Umahdroid bagikan kali ini. Selanjutnya, kalian mungkin tertarik membaca artikel cara menghapus akun Spotify.

Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan