KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Microsoft Paksakan Bing di HP yang Terpasang Aplikasi Outlook

Pencarian Bing Outlook - Microsoft boleh saja menjadi raja dalam sistem operasi desktop dengan Windows-nya, tapi soal urusan search engine paling populer, mereka hanya memiliki marketshare sekitar 3% saja.

Untuk itu perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat ini berupaya meningkatkan jumlah pengguna dengan berbagai cara.

Termasuk mengalihkan ke Bing pada smartphone yang terinstal Outlook.

Microsoft Paksakan Bing di HP Android

Beberapa pengguna yang memiliki Microsoft Outlook di Android mereka mendapati opsi pencarian menggunakan Bing ketika menyeleksi / block teks. Ini tidak terbatas di Outlook saja, tapi seluruh sistem.

Gunakan Fitur Contextual Text

Microsoft memanfaatkan fitur teks kontekstual yang diperkenalkan pertama kali di Android Marshmallow. Fitur ini memungkinkan pengembang untuk menambahkan opsi mereka sendiri ke menu yang muncul ketika kata dipilih.

Baca juga :

Pemimpin Redaksi XDA Developers, Mishaal Rahman menemukan kode tentang Edge integration.

Kontektual Teks Pencarian Bing Pada HP Android

Kemungkinan besar jika pintasan tersebut hanya muncul ketika Microsoft Edge diset sebagai default browser. Penulis dari Android Police sendiri menyebut langkah tersebut terasa very spammy.

Ini bukan pertama kalinya Microsoft memakai fitur bawaan Android untuk menyelipkan iklan untuk keuntungan mereka sendiri.

Meski saat ini sepertinya hanya muncul untuk pengguna tertentu saja, tetap saja ini hal yang kurang etis. Apakah kalian setuju dengan tindakan Microsoft?. Tulis pendapat kalian di komentar.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan