KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Impresi Ugreen Kabel Micro USB Terbaik Fast Charging 30 Ribuan

Review Ugreen Nylon Micro USB - Kabel charger HP rusak, terkelupas adalah beberapa alasan mengapa seseorang perlu membeli kabel baru untuk mengisi baterai smartphone-nya. Jika kalian masih bingung "kabel charger yang bagus merek apa, cepat mengisi, serta awet", maka Ugreen layak dipertimbangkan.

Kabel data memang salah satu aksesoris fundamental. Selain mengalirkan daya dari adaptor atau kepala casan, benda mungil ini juga berguna untuk transfer data dari HP ke PC / laptop dan sebaliknya, dari ponsel ke komputer.

Hari ini kita akan share kabel Ugreen Micro USB Cable versi braided.

Review Kabel Data Ugreen Indonesia

Salah satu aksesoris HP paling dicari ini kita beli di Bukalapak khusus untuk Ayah tercinta yang mengalami masalah kabel data tidak terbaca. Yosh langsung kita mulai saja ceritanya.

Kabel Micro USB Ugreen

Kita pilih Ugreen karena selama memakai brand ini cukup puas. Mulai kabel HDMI, Bluetooth Audio Receiver, USB extension, adapter connector, USB OTG, cable organizer, sampai gratisan velcro yang selalu diberikan Official Store Ugreen.

Baca ulasan :

Karena memang akan segera dipakai jadi kita kita putuskan membelinya di penjual lokal saja supaya lebih cepat pengirimannya.

SPESIFIKASI & FITUR
Panjang100 CM / 1 M
KonektorMicro USB 2.0
KecepatanHingga 480 Mb/s
MaterialTembaga tahan korosi
PelindungNylon anti kusut
Pengisi CepatYa, 2.4A fast charging

Buka Kotak Paket Kabel

Kemasannya sangat minimalis. Hanya dibungkus plastik zip tebal. Isinya kabel dan kitab sekaligus garansi yang paling cuma dibuang. Kita belum pernah lihat ada orang yang klaim garansi kabel.

Kualitas Kabel Data Ugreen

Saat pertama kali mengeluarkannya, kesan "mantep nih" langsung muncul. Tebal kabel standar tapi elastis. Beda dengan kabel Aukey Type C yang agak kaku.

Itu yang kadang ribet saat dipakai sambil nyolok. Konektor Ugreen US290 Micro USB cable ini terbuat dari bahan metal (tidak kopong). Seperti gambar, warnanya putih silver.

Pengalaman Selama Pemakaian

Di atas kertas, kabel dengan panjang 1 meter ini mendukung pengisian daya cepat 2.4A. Lumayan aman lah untuk colok singkat tapi terus buru-buru ngabuburit (di sawah biar engga dibubarin SATPOL PP).

Pengalaman Memakai Kabel Ugreen

Selama seminggu lebih penggunaan lancar jaya. Masalah kabel charger lambat mengisi, tidak bisa full, masuk tapi malah berkurang, putus nyambung ketika ditancap ke komputer sudah hilang.

Baca juga :

Dengan harga Rp.38.000 di Bukalapak, kabel data Ugreen ini layak dimiliki untuk mengganti kabel HP original yang mungkin sudah jelek.

Itu saja preview Ugreen Micro USB braided yang bisa digunakan untuk HP Asus Zenfone, HTC, Nokia, Oppo, Realme, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi, dan mek lainnya. Terimakasih banyak!.
5 komentar

5 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    23 Juni
    • Kunjungi profil
    Dabest
    Reply
  • Umar
    Umar
    22 Juni
    • Kunjungi profil
    Ane pake versi type c nya. Truly murah meriah. Minus cuma masiu usb 2 doang
    • Umar
      Tiwo Satriatama
      22 Juni
      • Kunjungi profil
      Oya?. Dulu sempet ada recana buat beli, cuma belum butuh-butuh banget jadi yah lain kali aja
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    27 Mei
    • Kunjungi profil
    Kabelnxa kaku ngga nich?
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      01 Juni
      • Kunjungi profil
      Lemes kak
    Reply