KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Pembaruan Sistem Android 10 Xiaomi Mi A3 Resmi Digulirkan

Upgrade Mi A3 Android 10 - Xiaomi akhirnya kembali melanjutkan distribusi pembaruan sistem Android 10 untuk Mi A3. Perusahaan asal Tiongkok yang terkenal dengan HP murah spek bagus tersebut sempat menghentikan sementara karena ditemukan beberapa masalah saat peluncuran.

Pengguna merasa setelah upgrade Android 10 device jadi tidak responsif aka lag. Sensor sidik jari juga dikabarkan tidak luput dari bug yang cukup mengganggu user mengoperasikan ponselnya.

Xiaomi Customer Care disebut-sebut mendapatkan banyak keluhan.

Upgrade Android 10 Xiaomi Mi A3

Artinya, masalah itu dialami oleh banyak pengguna smartphone dengan konfigurasi tiga kamera dan notch ini, sehingga Xiaomi akhirnya memilih menarik pembaruan tersebut.

Android 10 Mi A3 Sudah Diperbaiki

Berdasarkan laporan GSM Arena, produsen elektronik yang berkantor pusat di Beijing ini dilaporkan telah berhasil menambal bug fingerprint dan kembali menyebar update Android 10 stabil Mi A3.

Baca juga :

Ukuran berkas firmware ini lumayan besar, yakni sekitar 1.37GB, jadi siapkan saja kuota internet untuk mengunduhnya.

Seperti halnya Android 10 pada vendor lain, fitur dark mode, kemampuan navigasi layar penuh berbasis sentuhan, kontrol privasi dan lokasi yang ditingkatkan adalah fitur bawaan yang diusung penerus Android 9 Pie tersebut.

Itu saja kabar berita Xiaomi dari Umahdroid. Semoga bermanfaat dan berkah untuk pembaca dan penulis.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan