KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Google Segera Kenalkan Android O Generasi Kedelapan Terbaru

Rilis Android O Terbaru - Desas-desus seputar penerus Android Nougat memang sudah cukup lama beredar. Dan kali ini, para pengguna Android yang sudah penasaran dengan Android O dipastikan akan segera mendapatkan jawaban.

Hal tersebut karena Google disebut-sebut sudah merampungkan development / pengembangan serta pengujian Android terbaru tersebut.

Dengan kata lain, Android O akan segera diperkenalkan dipublik untuk ditesting. Seperti biasanya, status peluncuran nanti bukanlah versi final, melainkan masih berstatus Beta.

Bersamaan dengan itu, Android O beta version nanti juga akan diumumkan program beta untuk operating sistem berlogo robot hijau ini.

Jadwal Rilis Android O

Saat pengujian publik tersebut berlangsung, perusahaan yang sering dibuat Mbah Google di Indonesia ini dipastikan akan berusaha menggali lebih dalam kekurangan dan bugs apa saja yang mungkin timbul ketika digunakan user.

Walaupun Android O belum benar-benar resmi dirilis, namun seiring pengembangan dan pengujian yang dilakukan secara internal tersebut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Rilis Android O Terbaru

Yah, walapun ini masih prediksi, namun para pecinta smartphone Android percaya jika O akan lahir di ajang Google I/O nanti. Bukan tanpa alasan, yang sudah-sudah sih Google memang punya kebiasaaan merilis Android terbaru di acara tersebut.

Program Beta untuk Android O juga kemungkinan akan diumumkan di gelaran tersebut.

Jika mengacu pada pernyataan resmi Google yang beberapa waktu silam menutup Beta program Android 7 Nougat, perusahaan ini juga sempat menyinggung akan segera hadirnya program beta teranyar.


Meski masih tersirat, kemungkinan program yang dimaksud tersebut adalah program bera untuk Android O. Berikut kutipan pernyataan tersebut :

"Terima kasih atas ketertarikan Anda pada Program Beta Android! Versi beta untuk Android Nougat telah selesai, dan semua perangkat yang disertakan telah diperbarui ke versi publik saat ini".

Dikutip dari Tech Viral, "Jika Anda masih menjalankan versi beta Nougat, Anda dapat mendownload file image terbaru untuk perangkat Anda. Ini tidak akan menghapus perangkat Anda. Kami akan memperbarui situs ini saat Program Beta Android (terbaru) dimulai".

So what's next? Kita tunggu saja seperti apa keunggulan, fitur, atau tampilan Android O terbaru ini. Ikuti terus perkembangan teknologi di Umahdroid lebih cepat dengan lek dan puluw akun sosmed kami ya. Semoga bermanfaat!
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan