KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Smartphone Baru Ini Punya Baterai Setan Sebesar 7000 mAh

Smartphone Baterai Besar - Pabrik asal China selalu membuat kejutan di pasar dengan membawa sebuah fitur yang menonjol sebagai daya tarik konsumen. Tidak terbatas pada smartphone saja, barang-barang lainnya juga demikian.

Kali ini sebuah perusahaan smartphone di China Gionee merilis smartphone terbaru yang diklaim punya baterai paling awet.

Mungkin teman-teman belum pernah mendengar nama Gionee. Yah, wajar saja karena lahan pasar perusahaan ini masih di tanah leluhur mereka.


Meskipun demikian, agrevitasnya cukup membuat pecinta smartphone terpikat karena mereka membawa fiturnya yang terbilang tidak biasa.

Belum lama ini, Gionee merilis poter yang secara todak langsung menjadi teaser smartphone terbaru mereka. Hal ini mereka lakukan sekaligus memperkenalkan brand ambasador perusahaan ini.

Gionee M2017 Smartphone Baru Spesifikasi Premium

Poster tersebut memuat gambar Xu Fan, seorang aktris asal China sedang berpegangan tangan dengan Director Gionee Feng Xiaogang sembari memegang ponsel Gionee di tangan kirinya.

Jika kita mau perhatikan lebih seksama, ponsel yang diketaui adalah Gionee M2017 ini mengusung layar lengkung dan dual kamera, sebuah teknologi yang tengah ramai disertakan pada smartphone Android baru seperti halnya Xiaomi 5S.

Seperti apa bentuknya? Nah teman-teman bisa lihat pada gambar berikut :

Spesifikasi Gionee M2017

Cover belakang sepertinya terbuat dari material kulit. Seperti yang kita katakan sebelumnya tentang hal yang tidak biasa ada pada smarpthone Gionee, yakni dengan dibekalinya baterai 7000mAh.

Gendeng engga tuh?

Spesifikasi smartphone besutan Gionee juga tidak main-main. Seri M2017 dibekali dengan layar QHD dengan resolusi 5.7 inch, processor octacore 1.9 GHz, memori internal 128GB, serta kapasitas RAM 6GB.

Sayangnya hingga info ini beredar, belum ada informasi mengenai release date dari Gionee M2017. Melihat dari namanya yang menyematkan angka 2017, kemungkinan akan dilepas ke pasaran pada awal tahun.
2 komentar

2 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • ritz_12
    ritz_12
    13 Mei
    • Kunjungi profil
    Sungguh luar biasa teknologi sprti ini akn sngt ditu ggu . Bisa terbyangkan smarphone akan jdi sangt mungil ukurannya.
    • ritz_12
      Tiwo Satriatama
      25 Mei
      • Kunjungi profil
      Asal nyaman dipengguna aja mas
    Reply