Marketing Director Xiaomi Konfirmasi Mi Note 2 Layar Datar

18:54
Mi Note 2 Layar Datar - Sebagai mana kita ketahui, Xiaomi mulai menjual Mi Note 2 pada bulan Oktober 2016 lalu. Meski demikian, sejak kehadiran Mi Note 2 banyak laporan yang menyebutkan jika Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan Mi Note 2 layar datar.

Kabarnya Smartphone tersebut akan dijual dengan harga lebih rendah dari versi layar melengkung. Namun rumor ini dibantah oleh Director Xiaomi, Zang Zhiyuan lewat pernyataan resminya, dirinya akhirnya buka suara menanggapi rumor tersebut.

Ia mengatakan jika Xiaomi tidak akan meluncurkan Mi Note 2 dengan desain layar datar, "Tidak akan ada layar datar untuk Mi Note 2," ungkap Zhiyuan lewat blog resmi perusahaan asal negeri panda tersebut.

Smartphone ini mengusung desain yang unik dengan dibawanya dual curve atau mempunyai dua sisi layar melengkung yang ada di bagian depan dan belakang bodi.

Xiaomi Mi Note 2 Design

CEO Xiaomi Lei Jun menyebut desain dua sisi layar lengkung Mi Note 2 terinspirasi dari bongkahan es / ice berg yang sama-sama terdiri dua sisi, yakni yang terlihat dan yang berada di dalam lautan.

Xiaomi Mi Note 2 merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi dua sisi layar lengkung di depan dan belakang dengan seamless desain. Smartphone ini mengadopsi desain unibody dengan material keramik.


Ketebalan bodinya hanya 7,6 mm. Xiaomi merilis Mi Note 2 dengan dua pilihan warna yakni Piano Black dan Glacier Silver.

Spesifikasi smartphone Xiaomi Note 2 juga terbilang sadis dengan sokongan prosesor Snapdragon 821, RAM 6GB, memori internal 128GB untuk menyimpan file, kamera utama sebesar 22 MP dengan sensor IMX318 dan dilengkapi dengan fitur hybrid autofocus untuk mobile photography, serta 8 megapixel pada kamera depan untuk selfie.

Sebagau tambahan informasi saja, harga Xiaomi Note 2 dibanderol mulai dari Rp 5,3 juta untuk seri RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan seri RAM 6 GB dan 128 GB dijual Rp 6,4 juta. Terakhir, Mi Note 2 oaling mahal yakni RAM 6 GB dan ROM 256 GB dihargai Rp 6,8 juta.

Artikel Rekomendasi

0 Komentar

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.