Download BBM Clone Terbaru Bisa Font Resize dan Zoom Chat

11:23
Update BBM v2.10.0.30 Cloning Version - Beberapa hari terakhir pihak Blackberry Limited memperbarui aplikasi BBM mereka di Play Store. Mungkin sobat juga sudah mendapat pembaruan ini.

Setelah saya update dan melihat apa saja fitur-fitur yang baru, kemudian coba saya Clone agar bisa dual BBM kemudian saya share di Umahdroid. Ya, kali ini saya akan share APK BBM paling baru, tepatnya versi 2.10.0.30.

Kita semua tahu BlackBerry Messenger adalah aplikasi pengirim pesan instan yang sebelumnya diperuntukan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam.

Sobat Umahdroid tidak mungkin tidak mengenali aplikasi chatting yang satu ini.

BBM 2015 Baru Support Change Font Size dan Zoom Chatt

Pada versi teranyar ditahun 2015 ini sobat sudah bisa mencicipi BBM dengan suguhan tampilan yang sudah sepenuhnya material design.

Oh iya, tampilan BBM yang saya bagikan ini masih original, masih asli, sama seperti Official. Jika sobat menghendaki melirik versi lain baik Clone BBM ataupun BBM MOD dengan tema yang sudah dimodifikasi sedeikian rupa hingga tampilannya lebih keren dari versi standard, bisa sobat lihat pada Kumpulan BBM Clone ORI dan MOD Keren.

Fitur Baru BBM v2.10.0.30

Apa saja fitur baru yang ditambahkan oleh developer di aplikasi yang tergolong communication ini? Baik, sobat bisa lihat beberapa fitur baru yang tersedia dibawah ini :
  1. Official BBM Sticker Club subscription in the BBM Shop
  2. PayPal integration for sending money to BBM contacts as an attachment
  3. Customizable font size within BBM conversations with pinch-to-zoom
  4. Enhancements to BBM Voice connectivity
  5. View, like, and comment on group pictures and other events from within BBM feeds.
  6. Bug fixes and performance improvements

Seperti yang sobat lihat diatas, salah satu new features yang paling menonjol adalah sudah support Costumizable Font Size dan Pinch to Zoom Whitin BBM Conversation

"Apa itu gan? Bahasa Inggris, ane ga mudeng"

Jadi begini, dengan fitur tersebut, maka kita bisa dengan mudah melakukan costumisasi besar kecilnya ukuran font (Font Resize) yang sudah ditambahkan pada pengaturan.

Silahkan sobat check sendiri di Pengaturan BBM, disana sobat akan menjumpai ada tambahan tombol baru Font Size in Chat. Dan ketika sobat tap pada button tersebut, maka tampilannya seperti dibawah ini :

Download BBM Clone Terbaru Bisa Font Resize dan Zoom

Untuk merubah tinggal geser-geser saja. Selain dengan langkah setting manual lewat pengaturan seperti diatas, kita juga bisa langsung Pinch to Zoom.

Artinya user bisa melakukan memperbesar (Zoom In) dan memperkecil (Zoom Out ) tampilan obrolan sobat. Screenshotnya seperti dibawah ini :

BBM Clone 2015 Terbaru Bisa Font Resize dan Zoom

UPDATE!!

BBM Clone versi yang lebih baru sudah saya posting. Langsung saja masuk ke posting Download BBM Clone APK Support Like DP, PM dan Notification

Biar tambah ganteng dan unik DP nya sobat bisa gunakan avatar Anjay. Tutorial membuatnya ada pada artikel Tutorial Membuat Avatar Anjay Tahilalats Sendiri di Android

Jadi sekian saja yang bisa saya tulis tentang BBM v2.10.0.30 Cloning 2015 Terbaru APK yang sudah punya fitur memperbesar dan memperkecil ukuran font. Semoga sobat menikmati saat membaca artikel yang saya post seperti saya menikmati menulisnya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar dengan feefback untuk support blog ini agar terus menulis artikel tentang seputar dunia teknologi khususnya smartphone android. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Artikel Rekomendasi

18 Komentar
avatar

Mba/mas, ,untuk yang clone versi path ada enggak ???

Balas
avatar

mantap. work gan!! tengs sharingnya

Balas
avatar

Terimakasih kang Tukang Download, sudah menjadi pengunjung tetap Umahdroid

Balas
avatar

koq ane pake sama bbm official, awake bbm nya jadi tinggi banget, batre jadi boros banget
biasanya bbm awake pake 2 hari baru charge ga sampe 1 jam, ini baru sehari aja sampe 5 jam awakenya

ada yg bikin error kayakna neh

Balas
avatar

Selama saya pakai belum pernah mengalaminya. Coba lakukan penghapusan chat yang tidak penting.

Balas
avatar

Di artikel kan ada linknya. Tinggal download saja kang

Balas
avatar

bbm clone 2.10.0.35 udah ada pa blm min

Balas
avatar

kalo bbm clone v 2.10.0.35 udah ada min

Balas
avatar

Fiturnya yang baru apa ya? Sampai sekarang kayaknya masih sama aja. Belum ada fitur baru yang signifikan. Jadi masih saya biarkan di versi ini :D

Balas
avatar

Yang versi paling baru sudah support like sudah diposting. Silahkan check di artikel terbaru

Balas
avatar

untuk umahdroid..terimakasih ya...saya sudah bisa download bbm2 mod versi clone

Balas
avatar

Saya kok belum bisa downloadnya ya

Balas

Harap Diperhatikan
  • Mohon komentar dengan bahasa yang sopan. Berikan ceklist pada Notify Me agar mendapat pemberitahuan balasan. Komentar yang memuat unsur sara, menyertakan link, atau iklan, akan saya anggap sebagai SPAM. Terimakasih.