KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Setelah 10 Tahun, Website Sony Mobile Akhirnya Resmi Ditutup

Situs Sony Tutup - Perusahaan raksasa pembuat smartphone, Play Station, Kamera, dan perangkat elektronik lainnya akhirnya resmi menutup situs Sony Mobile karena kalah populer dengan ponsel pintar buatan vendor lain, seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, dan seterusnya.

Sejak dua tahun lalu mereka memang mulai menarik diri dari pasar mobile di sejumlah negara tertentu, termasuk Indonesia. Kondisi semakin menjadi-jadi setelah divisi mobile Sony sampai di titik terendah pada 2019 lalu.

Dilansir dari Gizchina, dalam 3 bulan terakhir (Juni, Agustus, September) mereka hanya mampu menjual 600.000 Xperia.

Website Sony Mobile Resmi Ditutup

Jumlah yang sedikit untuk perusahaan sekelas Sony. Karena faktor itulah mereka akhirnya memutuskan untuk menutup situs web yang sudah beroperasi lebih dari sepuluh tahun.

Dialihkan ke Website Utama

Pengunjung akan otomatis dialihkan ke sony.com ketika mencoba mengakses kanal mobile. Mungkin ini merupakan langkah lanjutan untuk mengurangi sumber daya dari divisi mobile yang diinvestasikan di Eropa.

Baca juga :

Meskipun demikian, fans Sony masih bisa bernafas lega karena kabarnya tidak lama lagi akan rilis Xperia 5 Plus.

Pengumuman HP Sony terbaru tersebut akan digelar secara livestreaming. Digeser karena kekhawatiran virus corona dari rencana awal yang dijadwalkan mejeng pada MWC 2020. Itu saja berita tekno yang bisa kita bagikan.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan