KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus ROG Mothership, Laptop Gaming Baru Seharga 130 Juta

Asus ROG Mothership - Beberapa hari lalu, Asus Indonesia resmi memperkenalkan laptop gaming ROG terbarunya. Sesuai dugaan banyak orang, model yang paling mendapat perhatian adalah Asus ROG Mothership.

Komputer jinjing ini menjadi bintang bukan karena spesifikasi super wah hardware-nya saja, tapi juga karena Ia dijual dengan harga fantastis. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin.

"ROG Mothership GZ700GXR akan dijual dengan harga Rp 130.999.000," ungkapnya.

Asus ROG Mothership

Seri laptop untuk para sultan dan tuan tanah ini datang dengan material aluminium yang diproses dengan teknik CNC milin. Itu membuatnya menjadi laptop yang tahan benturan.

Asus ROG Mothership Punya 4 Mode

Perusahaan asal Taiwan pemilik brand TUF Gaming ini juga membuat inovasi pendekatan berbeda. Asus ROG Mothership memiliki empat mode berbeda yang dapat diubah menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Baca juga :

Jika diperlukan, pengguna bisa melepas keyboard untuk membuat pengalaman bermain lebih fleksibel.


"Untuk mode lain pengguna dapat menghubungkan laptop ini dengan layar sekunder. Terakhir, pengguna juga bisa membuat laptop ini terhubung dengan mouse dan keyboard lain," ujar Eason melanjutkan.

Soal cooling system, layar dan bodi utamanya menyatu dalam posisi berdiri, sehingga sistem pendingin tidak dibatasi ruang sirkulasi udara.

Spesifikasi Asus ROG Mothership

Prosesor Intel Core i9-9980HK dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread didapuk menjadi otak utama laptop gaming ini. Sekedar info, varian Intel Core i9 ini memang dikhususkan untuk perangkat portabel.

Asus mengklaim kemampuan prosesor tersebut lebih tinggi 40% dari generasi sebelumnya.

ROG Mothership Keyboard

Republic of Gamers Mothership ini dibekali RAM DDR4 64GB, NVMe PCIe SSD yang dikoneksikan secara RAID O, dan teknologi HyperDrive Extreme yang terkoneksi secara langsung ke CPU.

Sistem semacam ini membuat sistem penyimpanan memiliki kecepatan baca hingga 8.700MBps.

Baca juga :

Mereka membekali layar 4K UHD 144Hz dengan response time 3ms, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 plus G-Sync. GPU tersebut merupakan versi desktop yang telah di-overclock hingga 1.880MHz dengan daya 200W.

Beralih ke sisi konektivitas, Asus menyertakan Wi-Fi generasi terbaru, yakni Wi-Fi 6 yang menghadirkan kecepatan hingga 2,4Gbps.

Tertarik untuk membeli Asus ROG Mothership?. Siapkan 130.000.000 untuk meminangnya. Jika suka, bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sosial media ya. Terimakasih sudah berkunjung!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan