KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Asus Berikan Kode Rilis Zenfone Baru pada 23 April 2018 Nanti

Jadwal rilis Zenfone terbaru - Melalui media sosial resmi Asus Indonesia, mereka mengabarkan kepada para pecinta gadget di tanah air jika keluarga Zenfone agar segera bertambah di tahun 2018 ini.

Mungkinkah keluarga Max, Zenfone 5, atau malah Zenfone MAX M1 yang pernah dipamerkan dalam gelarang MWC 2018 silam, atau mungkinkah seri lain?. Tak ada yang tahu!.

Berdasarkan teaser yang diposting, acara peluncuran ini akan diselenggarakan di Jakarta, 23 April 2018 nanti.

Asus Zenfone 2018

Perlu diingat, kejutan ini tidak disiarkan di stasiun tv manapun!.

Walaupun demikian jangan kecewa. Kalian masih bisa mengikuti acara tersebut tanpa hadir dengan streaming via Facebook dan channel YouTube Asus Indonesia.

Kabarnya acara yang akan digelar nanti merupakan global launch yang berlangsung serentak di Indonesia dan India.

Bocoran dan Rumor

Banyak spekulasi jika perangkat baru yang dimaksud memiliki kode ASUS_X00TD. Hal ini diketahui lewat sertifikat TKDN yang beralamat di http://tkdn.kemenperin.go.id.

Baca juga Bos Asus: Oppo Bukan Lawan kami

Berikut adalah screenshot detailnya :

Jadwal rilis Asus Zenfone Indonesia

Kalian bisa lihat sendiri jika perangkat tersebut sudah lulus TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Sebagai tambahan informasi saja, sebuah produk dengan konektivitas 4G baru bisa dipasarkan di Indonesia jika memiliki nilai TKDN minimal 30%.

Sayangnya hingga artikel ini dipublikasikan seri dan spesifikasi hardware Zenfone tersebut masih menjadi misteri.

Beberapa informasi menyebutkan jika even yang akan digelar oleh Asus nanti merupakan peluncuran dari keluarga Zenfone Max.

Kabarnya perangkat ini akan menggunakan dapur pacu besutan Qualcomm, Snapdragon 636 untuk performa yang lebih ngebut dan efisiensi daya yang lebih baik dibanding pendahulunya Snapdragon 625 dan 626.

UPDATE

Seri yang diluncurkan adalah Zenfone Max Pro M1. Seri ini menggunakan pure Android Oreo sebagai sistem operasi bawaan, bukan ZenUI seperti smartphone Asus pada umumnya.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan