KEuVUe149Y7e320zVKJqOjpo0SGIHzz7ueew9qo8
Bookmark

Download Update Asus Launcher Terbaru v1.4.2.16 APK Terbaru

Download Pembaruan Asus Launcher Paling Baru - Sebelum kita membahas artikel, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk saudara satu iman yang merayakan. Semoga kurban yang sobat, keluarkan diterima, dan bagi yang belum berkurban semoga diberi kelapangan untuk bisa berkurban nantinya. Aamin ya Rabb..

Ok! Seperti pada judul post yang tertulis, saya akan share update teranyar dari Asus Launcher yang semakin kaya fitur. Sekaligus sebagai jawaban / tanggapan dari request salah satu sobat Umahdroid

Tanpa pikir panjang, saya download file APK nya dari PlayStore.

Developer Asus tidak ada habis-habisnya melakukan pembaharuan perangkat lunak mereka. Menurut saya mereka adalah salah satu yang paling rajin. Alasannya? Bayangkan saja, aplikasi Flashlight / center aja diupdate rutin.

Download ASUS Launcher Terbaru Versi 1.4.2.16 APK

Nah itulah screenshot salah satu fitur baru yang ditambahkan oleh developer Asus untuk update untuk versi yang ter-update ini. Bagaimana? Keren? Pastinya. Sekarang kita bahas fitur-fitur tersebut.

Apa saja yang baru di versi ini?

Bagaimana dengan fiturnya? Apa saja pembaharuan yang ada di versi ini? Selain versi One Layer yang masih dipertahankan, pada pembaruan kali ini ada bebrapa fitur bagus yang lainnya juga.

Baca juga :

Seperti pada screenshot diatas, mungkin sobat sudah bisa meraba-raba fiturnya. Saya berikan daftar beberapa fitur barunya.

1. Added Grid Size

Fitur yang pertama adalah Added Grid Size. Apa artinya? Jadi pada menu Preferences pada launcher kita bisa mengatur sendiri Grid Size seperti 4x4, 4x5 dan lain-lain saya rasa sobat juga sudah paham tentang hal ini pada layar Home Screen.

Biasanya kan fitur Grid Size bisa di setting setelah masuk menu, namun sekarang di Home Screen juga sudah support. 

Download ASUS Launcher Terbaru Versi 1.4.2.16 APK

Nah itulah screenshotnya. Sudah paham kan maksudnya? Untuk membuat seperti ini tinggal masuk ke Preferences (jika dari Home Screen wipe ke atas) dan pilih Grid Size yang ada disana.

2. Added Folder Theme Preview

Bertambah juga fitur preview untuk tema folder. Dengan adanya fitur ini, user semakin dimudahkan untuk melihat preview sebelum user menerapkan Folder Theme yang akan digunakan. Lihat pada gambar 1 bagian kanan.

3. Added Icon Pack Preview

Selain fitur preview untuk tema folder, Asus juga menambahkan fitur preview untuk Icon Pack. Artinya, kita bisa melihat seperti apa sih tampilan dari Icon Pack setelah di set. Lihat pada gambar 1 bagian kiri.

4. Added Randomize Scroll Animation

Yang satu ini rasanya sobat sudah pasti tahu. Ya, dengan fitur ini, maka memungkingkan user untuk mengatur secara acak efek scroll atau efek gulir pada layar Asus Zenfone mililk sobat.

5. Lock Home Screen

Sebenarnya fitu ini sudah muncul pada pembaruan yang sebelumnya. Namun saya tetap masukan, barangkali sobat disini ada yang belum update. Ya, kita juga bisa melakukan Lock Home Screen.

Apa maksudnya?

Jadi dengan menggunakan fitur ini, nantinya icon aplikasi pada HH Zenfone kita tidak berpindah-pindah. Biasanya kan kejadian tuh, engga sengaja kepencepet terus pindah tuh icon aplikasinya.

Update

Launcher terbaru sudah bisa diunduh dipostingan terbaru Asus ZenUI 4.0 Launcher Apk

Sekian saja yang bisa saya tulis tentang Asus Launcher Terbaru Versi 1.4.2.16 APK beserta dengan fitur-fitur baru yang ada. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan sobat share atau berkomentar untuk support blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

9 komentar

9 komentar

Berikan checklist pada Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi balasan
  • Unknown
    Unknown
    23 Oktober
    • Kunjungi profil
    Bang kok ga bisa ke instal bang ? Waduh masalah mulu
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      02 November
      • Kunjungi profil
      Artinya paket yang akang download tidak sempurna. Untuk mengakalinya biasanya saya gunakan VPN. Selamat mencoba
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    25 September
    • Kunjungi profil
    wew, ane belum dapet update asus launchernya di playstore. ijin comot gan. btw itu icon packnya agan cakep bener. pake apa? minta kalo boleh gan
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      26 September
      • Kunjungi profil
      pake MIUI 7. Baik, nanti saya buatkan artikelnya. Masih ada beberapa post request dari teman-teman yang belum saya buatkan. Ngantri kang :D
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    25 September
    • Kunjungi profil
    mantap responya cakep miminnya. makasih gan, ijin sedot
    • Unknown
      Tiwo Satriatama
      26 September
      • Kunjungi profil
      Silahkan kang mas. Ijin diberikan
    Reply
  • shah
    shah
    25 September
    • Kunjungi profil
    Assalammualaikum...
    Selamat Hari Raya Aidul Adha dari kami di Malaysia...
    • shah
      Tiwo Satriatama
      26 September
      • Kunjungi profil
      Terimakasih kang shah
    Reply